Hadapi Musim Kemarau, PMI Siagakan Relawan

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe menyiagakan relawan selama 24 jam guna mengantisipasi

Hadapi Musim Kemarau, PMI Siagakan Relawan
FOR SERAMBINEWS.COM
Junaidi Yahya 

LHOKSEUMAWE – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe menyiagakan relawan selama 24 jam guna mengantisipasi berbagai peristiwa selama musim kemarau.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, pada musim kemarau berbagai potensi bencana bisa terjadi seperti kebakaran, sehingga membutuhkan pertolongan pertama. “Kami terus menyiagakan relawan selama 24 jam untuk berbagai keperluan pertolongan pertama. Saat ini, PMI Kota Lhokseumawe juga memiliki armada ambulans yang memadai,” ujar Junaidi Yahya, kemarin.

Ia menambahkan, apabila masyarakat membutuhkan pertolongan pertama dan layanan ambulans, maka bisa langsung menghubungi ke nomor 082167461182 atau mendatangi Markas PMI di Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Ia memastikan, kalau relawan PMI sekarang ini telah dibekali berbagai pelatihan tentang kebencanaan, dan juga sudah memiliki sertifikas, sehingga akan mampu bekerja secara profesional. “Apabila terjadi bencana alam, setiap saat relawan kami siap terjun ke lokasi untuk memberikan pertolongan,” demikian Junaidi Yahya.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved