Jabat Plt Ketua Asosiasi Futsal Aceh, Ini Misi Khaidir TM

misi utamanya saat ini adalah membawa Tim Futsal Aceh lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Papua

Jabat Plt Ketua Asosiasi Futsal Aceh, Ini Misi Khaidir TM
SERAMBI/JALIMIN
WAKIL Ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA), Ir Khaidir TM MM menyerahkan piala bergilir turnamen Tunas Bangsa Futsal Cup I 2018 kepada tim SMAN 9 Banda Aceh yang berhasil merebut juara di Hall Serbaguna, Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (2/12) malam. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Khaidir TM menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA) pasca pengunduran diri ketua lama Bardan Sahidi pada 16 Januari 2019. 

Hal ini berdasarkan Statuta Federasi Futsal Indonesia Pasal 17 Ayat 6 yang menyebutkan, apabila ketua umum secara permanent atau sementara terhalang menjalankan tugas resminya, wakil ketua umum akan mewakilinya sampai kongres berikutnya.

Sebelumnya Khaidir TM menjabat sebagai Wakil Ketua AFA.

Baca: Bardan Sahidi Mundur dari Ketua Futsal Aceh, Ini Alasannya

Khaidir TM yang dikonfirmasi Serambinews.com, Rabu (27/2/2019) siang, membenarkan bahwa dia telah ditunjuk sebagai Plt Ketua AFA.

"Benar, saya Plt Ketua AFA, karena sesuai statuta futsal, jika ketua umum berhalangan maka wakil ketua akan mewakilinya," jelas Khaidir TM yang juga Sekretaris Asprov PSSI Aceh periode 2014-2018 ini.

Meski mengaku cukup berat, Khaidir menekankan, dirinya siap mengemban amanah untuk membawa futsal Aceh bergema di pentas nasional.

Baca: Pria Selingkuhan Dalam Mobil di Semak-semak di Aceh Barat Ternyata Teman Suami

"Berat memang, tapi saya harus siap," tukasnya.

Ia menyatakan, misi utamanya saat ini adalah membawa Tim Futsal Aceh lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Papua.

"Ini menjadi misi dan target kami di AFA. Kami akan berjuang maksimal untuk lolos ke PON Papua tahun 2020 mendatang," tegasnya.(*)

Penulis: Saiful Walido
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved