Piala Presiden 2019

Live Streaming Persib Vs Tira Persikabo, Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan menyuguhkan permainan terbaik untuk menghibur bobotoh yang akan memadati stadion.

Live Streaming Persib Vs Tira Persikabo, Laga Pembuka Piala Presiden 2019
twitter.com/persib
Para pemain Persib Bandung dalam partai Piala Indonesia kontra Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 11 Februari 2019. 

Live Streaming Persib Vs Tira Persikabo, Laga Pembuka Piala Presiden 2019

SERAMBINEWS.COM - Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden, laga pertama melawan Tira Persikabo. Laga tersebut dapat disaksikan live di Indosiar atau live streaming.

Persib Bandung akan melawan Tira Persikabo di partai pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan menyuguhkan permainan terbaik untuk menghibur bobotoh yang akan memadati stadion.

"Pertandingan di Piala Indonesia saya sangat optimistis, karena pemain selalu kerja keras dan tunjukan kerja bagus setiap hari. Saya pikir, tim ini sangat siap untuk bermain di Piala Presiden besok," kata Radovic, dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

Meskipun bermain di hadapan bobotoh di kandang sendiri, Persib akan mewaspadai kekuatan Tira Persikabo.

"Ya, kami selalu waspada dan respek semua lawan termasuk dengan Tira. Memang saya rasa sulit untuk mengalahkan Tira. Tapi, saya katakan tim ini sangat siap dan bisa lihat nanti di lapangan," ujar Radovic.

Sementara itu di kubu lawan, Tira Persikabo siap meladeni permainan Persib.

Baca: Gedung Serbaguna Diduga Jadi Sarang Narkoba

Baca: Super Worm Moon Akan Terlihat Pada Maret 2019, Catat Tanggal dan Jamnya

Baca: 8 Tahun Berlalu, Norman Kamaru Ungkap Alasannya Keluar dari Polisi, Kini Sudah Punya Istri Baru

Baca: Sandiaga Uno Tanggapi Kabar Keluarganya Dukung Capres 01: Saya Enggak Kenal Beliau

Asisten pelatih Mifrahudin Mukson pun menyatakan Tira Persikabo juga akan memberikan penampilan terbaik demi hasil sempurna.

"Kami tim masih baru. Karakter tim di Grup A ini adalah tim-tim besar, ada Persib dan Persebaya (Surabaya). Kita tahu Persib adalah tim yang pernah juara turnamen ini. Kami berusaha menyiapkan semua pemain yang dibawa ke Bandung untuk melawan Persib besok," ujar Mifrahudin.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved