Malam Ini, Cut Tampil Lagi di LIDA

Penyanyi Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra akan kembali tampil pada putaran keempat Liga Dangdut Indonesia

Malam Ini, Cut Tampil Lagi di LIDA
FOR SERAMBINEWS.COM
Cut Rianda Zuhra 

BIREUEN - Penyanyi Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra akan kembali tampil pada putaran keempat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, malam ini.

Ayah kandung Cut Zuhra, Juanda Abdullah kepada Serambi Sabtu (2/3) melaporkan, tim pendukung di Jakarta melakukan penggalangan dukungan dengan mempersatukan seluruh masyarakat serta tokoh Aceh baik dari kalangan birokrasi, bisnis serta seluruh pedagang Tanh Rencong. “Kami mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan untuk suksesnya Dek Cut,” harap Juanda.

Katanya, mulai sekarang sudah bisa melakukan dan mengirim SMS untuk mendukung Cut Zuhra dengan ketik Lida spasi Cut kirim ke 97288 atau melalui aplikasi shope. “Kalau pada putaran ketiga tampil nomor urut dua, namun belum diketahui pada putaran ke empat tampil pada nomor urut ke berapa,” ujarnya.

Sementara itu, DPRK Bireuen mendukung penuh Cut Rianda Zuhra tampil LIDA 2 Indosiar. Wakil rakyat setempat memberi dukungan penuh kepada warga Bireuen yang berprestasi, apapun bidang yang dikuasainya, termasuk Cut Rianda Zuhra. “Cut Aceh sedang bertarung membawa harum nama Bireuen dan Aceh di tingkat nasional, mari kita mendukungnya,” ajak Wakil Ketua DPRK Bireuen, Muhammad Arif.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved