Gubernur dan Rektor Hadiri Pelantikan IKA Unsyiah Jakarta

Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT dan Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng

Gubernur dan Rektor Hadiri Pelantikan IKA Unsyiah Jakarta
Serambinews.com
Ismail Rasyid (paling kanan) pada pembukaan Mubes V IKA Unsyiah Jakarta 

JAKARTA - Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT dan Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng dijadwalkan akan menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unsyiah Jakarta dan sekitarnya periode 2018-2022. Pelantikan direncanakan dilakukan di Taman Melati, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (9/3) besok. Pelantikan tersebut akan dilakukan oleh Ketua IKA Unsyiah Pusat, Drs H Sulaiman Abda MSi.

Mengiringi pelantikan juga digelar lomba masak mie Aceh yang diikuti alumni antarfakultas. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelantikan, Feri Mulyadarma di Jakarta, Kamis (7/3). “Selain lomba masak mie Aceh, pelantikan ini juga dimeriahkan pertunjukan seniman Aceh, Rafly Kande,” ujar Feri yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi.

Kepengurusan IKA Unsyiah Jakarta 2018-2022 diketuai Ismail Rasyid SE. Ini adalah kepemimpinan periode kedua Ismail Rasyid. Ismail Rasyid yang juga alumni Fakultas Ekonomi dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dalam bidang logistik dan angkutan bahan berbahaya. Ismail Rasyid telah berhasil melebarkan sayap usahanya sampai ke Australia.(fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved