Jajaran Polres Bireuen Bersihkan Sampah di Pantai Kuala Raja

Anggota Polres Bireuen, bergotong royong membersihkan sampah, Jumat (8/3/2019) di lokasi wisata pantai Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Bireuen.

Jajaran Polres Bireuen Bersihkan Sampah di Pantai Kuala Raja
Serambinews.com
Anggota Polres Bireuen, Jumat (8/3/2019) sedang membersihkan kawasan objek wisata pantai di Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM – Sekitar 100 orang anggota Polres Bireuen, ditambah anggota Bhayangkari dan sebagian anggota seluruh Polsek di Bireuen, bergotong royong membersihkan sampah, Jumat (8/3/2019) di lokasi wisata pantai Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Bireuen.

Kegiatan Jumat bersih ini dipimpin Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, dihadiri Keuchik Kuala Raja, M Isa serta perangkat desa lainnya, termasuk panglima laot setempat.

Amatan Serambinews.com, personil Polres Bireuen yang hadir sekitar pukul 08.30 WIB langsung menyebar ke pinggir pantai dalam radius 1 Km, mengutip sampah di sepanjang pantai dan kemudian dibakar.

Baca: Live Streaming Ceramah Ustadz Abdul Somad di Stadion Cot Gapu Bireuen, Aceh

Baca: Pembunuhan Bocah 3 Tahun Asal Indonesia di Malaysia, Ini Faktanya: Bercak Darah Hingga Motif Pelaku

Baca: Bolehkah Puasa Rajab Dimulai Setelah Tanggal 1 Rajab? Ini Penjelasannya

Sementara itu, sejumlah warga yang bergabung dengan anggota Polres Bireuen, sebagian besar membersihkan lingkungan desa, mulai dari saluran pembuang, tempat ibadah, maupun lokasi lainnya desa itu.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan bersih, berpartisipasi dengan masyarakat membersihkan sampah yang berserakan bagian dari hari peduli sampah sedunia 2019.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved