Selembar Kaus Bertuliskan ‘Petugas Pendopo Bupati’

Di antara sejumlah barang bukti (BB) yang diamankan polisi dari pria Z (27) dan dibeberkan dalam konferensi pers

Selembar Kaus Bertuliskan ‘Petugas Pendopo Bupati’
SERAMBI/RIZWAN
Polres Aceh Barat mengadakan konfrensi pers pengungkapan kasus dugaan perampokan dengan sejumlah barang bukti (BB) seperti amunisi/peluru dan bahan lain di Mapolres

Di antara sejumlah barang bukti (BB) yang diamankan polisi dari pria Z (27) dan dibeberkan dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Barat, Rabu (6/3), terdapat sebuah baju kaus berwarna merah, bertuliskan ‘Petugas Pendopo Bupati Aceh Barat’.

Selain kaus oblong, juga terlihat sebuah kartu ATM Mandiri yang di bagian depannya tercetak nama Ramli MS. Entah siapa Ramli tersebut yang kebetulan namanya sama dengan nama Bupati Aceh Barat saat ini.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK saat ditanyai tentang baju kaus bertuliskan ‘Petugas Pendopo Bupati Aceh Barat’ dan kartu ATM bernama Ramli MS itu belum bersedia memberikan komentar lebih banyak soal itu. “Kami fokus dulu pada perburuan pelaku,” katanya.

Tentang temuan kartu ATM itu, menurutnya, akan ditanyakan lebih dulu ke pihak bank untuk memastikan siapa sebenarnya pemilik dan di mana alamat sang pemiliki kartu ATM tersebut. Penyidik juga akan memastikan sejumlah BB lain yang telah disita, misalnya, sebuah kartu satuan tugas sebuah parpol sebanyak dua buah dan selembar KTP. “Kita akan surati dulu pihak bank untuk memastikan siapa pemilik kartu ATM itu sehingga tidak salah menyampaikannya,” kata Kapolres Aceh Barat.

Belum berkomentar
Sementara itu, Kabag Umum Setdakab Aceh Barat, Dedy Gunawar SSTP yang dimintai Serambi tanggapannya terkait temuan baju kaus bertuliskan “Petugas Pendopo Bupati Aceh Barat” yang kini disita polisi itu, belum mau berkomentar. Beberapa kali dihubungi ke handphone-nya belum ia jawab meski tersambung. SMS yang dikirim Serambi pun tak ia tanggapi.

Hingga kini tata kelola pendopo bupati berada di bawah tanggung jawab Kepala Bagian Umum Setdakab Aceh Barat.

Sementara itu, ketika dihubungi terpisah ke hp-nya kemarin, Kabag Humas Setdakab Aceh Barat, Amril Nuthihar SIP juga tidak menjawab penggilan wartawan Serambi. (tim)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved