Forum Mukim Serahkan Anugerah ke Mifa

Forum Mukim di Aceh Barat mengadakan silaturahmi akbar bersama PT Mifa Bersaudara di Desa Ranup Dong, Kecamatan Meureubo

Forum Mukim Serahkan Anugerah ke Mifa
For Serambinews.com
Penyerahan anugerah kepada PT Mifa Bersaudara oleh Forum Mukim di Ranup Dong Kecamatan Meureubo, Rabu (6/3/2019). 

MEULABOH - Forum Mukim di Aceh Barat mengadakan silaturahmi akbar bersama PT Mifa Bersaudara di Desa Ranup Dong, Kecamatan Meureubo, Rabu (6/3). Kegiatan diisi penyerahan anugerah warga kehormatan masyarakat Aceh Barat kepada tokoh yang peduli dan aktif ambil bagian membangun masyarakat yang diserahkan Ketua Forum Mukim Aceh Barat, Syahiddin dan Ketua Majelis Adat Aceh (MAA), Tjut Agam.

Ketua Forum Mukim, Syahiddin menjelaskan, silaturahmi akbar ini merupakan program besar dari Forum Mukim yang bekerja sama dengan CSR PT Mifa Bersaudara dengan mengelar beberapa rangkaian kegiatan berupa pergelaran adat dan penampilan kesenian Aceh seperti rapai saman, dabus, tari ranup lampuan, serune kale, dan iringan sidalupa.

“Silaturrahmi ini sangat penting untuk mensinergikan kesamaan pandangan secara bersama antara semua pihak dalam membangun Aceh Barat,” ujar Syahiddin dalam pers rilis yang diterima Serambi dari PT Mifa Bersaudara, kemarin.

Direktur Utama (Dirut) PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi melalui CSR & Corcomm Manager, Azizon Nurza mengatakan, kegiatan Forum Mukim itu merupakan momentum untuk semua pihak agar dapat menjaga bersama-sama nilai-nilai adat dan budaya di Aceh Barat. “PT Mifa siap mendukung program pelestarian budaya Aceh dan siap mendukung pemerintah dalam bersinergi membangun Aceh Barat,” tukasnya.

Adapun penerima anugerah warga kehormatan utama untuk Direksi PT Mifa Bersaudara yakni Ir Slamet Haryadi, Irsan S Gading, dan Ricky Nelson. Sedangkan untuk warga kehormatan Aceh Barat diberikan kepada Manager External Relations & Media Relations Azizon Nurza, Kepada Superintendent External Relations & CSR, T Kaddhafi, dan Kepala Teknik Tambang, Adi Risfandi.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved