Ingin Melihat UAS Lebih Dekat, Remaja Ini Malah Jatuh dari Lantai Dua Masjid Agung Abdya 

Seorang remaja bernama Irfan, dikabarkan jatuh dari lantai dua Masjid Agung Abdya, di Blangpidie, Sabtu (9/3/2019) subuh.

Ingin Melihat UAS Lebih Dekat, Remaja Ini Malah Jatuh dari Lantai Dua Masjid Agung Abdya 
Foto kiriman warga
Remaja bernama Irfan yang jatuh dari lantai dua Masjid Agung Abdya, hendak dibawa oleh Satpol PP Abdya ke RS Teungku Peukan, Sabtu (9/3/2019) subuh. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Seorang remaja bernama Irfan, dikabarkan jatuh dari lantai dua Masjid Agung Abdya, di Blangpidie, Sabtu (9/3/2019) subuh.

Informasi dihimpun Serambinews.com, peristiwa itu terjadi seusai shalat shubuh berjamaah dengan Ustadz Abdul Somad LC MA di masjid yang pembangunannya sempat terbengkalai beberapa tahun lalu. 

Saksi mata bernama Mustafa mengatakan, Irfan jatuh dari lantai dua saat ia pindah posisi ke tempat lain, karena ingin melihat UAS lebih dekat. 

"Ia jatuh saat ia pindah posisi untuk melihat UAS lebih dekat. Tapi karena suasana masih gelap dan tidak ada lampu penerang, ia terpeleset dan jatuh ke bawah," ujar Mustafa. 

Menurut Mustafa, remaja yang memakai baju koko berwarna hitam itu tidak mengetahui bahwa di depannya ada lubang atau lantai yang putus lebih kurang sepanjang dua meter. 

"Apalagi saat itu gelap. Sekilas saya lihat kepalanya mengeluarkan darah," sebutnya. 

Baca: Dalam Perjalanan ke Peusangan, Ustadz Abdul Somad Bicara tentang Aceh, Politik, Kekuasaan, dan Islam

Baca: BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Ditemukan di Lokasi Pembuangan Sampah

Baca: Warga Bambi Gelar Toet Apam Massal, Ribuan Masyarakat Ikut Menikmati

Pascakejadian itu, Irfan langsung dibawa oleh Satpol PP yang berjaga di sekitar lokasi, ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan. 

Meski terjadi insiden tersebut, shalat shubuh berjamaah dilanjutkan tausiah agama yang disampaikan oleh UAS, tetap berlangsung dan disaksikan ribuan masyarakat Abdya.(*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved