Wali Nanggroe Dukung BNN Aceh Berantas Narkoba

Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar, menyatakan dukungannya terhadap pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran narkoba

Wali Nanggroe Dukung  BNN Aceh Berantas Narkoba
SERAMBI/BUDI FATRIA
PLT Gubernur Aceh, Nova Iriansyah didampingi Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meresmikan Masjid Haji Keuchik Leumiek, di Gampong Lamseupeung, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (28/1). Masjid itu berdiri di areal tanah seluas 3.500 meter persegi dan berada tidak jauh dari alur Krueng Aceh yang melintas di kawasan itu. 

BANDA ACEH - Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar, menyatakan dukungannya terhadap pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran narkoba (P4GN) yang terus digencarkan BNN Provinsi Aceh.

“Wali Nanggroe mengungkapkan komitmennya mewujudkan Aceh yang bebas dari narkoba,” kata Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH.

Hal itu, kata Faisal, mengutip pernyataan Wali Nanggroe, seusai melakukan kunjungan balasan ke Meuligoe Wali Nanggroe, di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Kamis (7/3).

Kehadiran Brigjen Faisal ke Meuligoe Wali Nanggroe, yang ikut didampingi Kabid P2M BNNP Aceh, Ismardi MA, serta rombongan, merupakan kunjungan balasan, dimana sebelumnya Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar berkunjung ke Kantor BNN Aceh.

“Dalam kesempatan itu, Yang Mulia Wali Nanggroe menunjukkan komitmennya mendukung upaya P4GN oleh BNNP Aceh demi menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” kata Brigjen Faisal.

Komitmen dimaksud lanjut Faisal, ditunjukkan Wali Nanggroe dengan menawarkan berbagai sumbangsih kepada BNN Aceh, mulai pemikiran, masukan, serta prasara dan sarana dan akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat ini. “Kami dari BNNP Aceh menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas dukungan Wali Nanggroe dalam upaya menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” sebut Kepala BNN Aceh ini.

Dukungan itu, harap jenderal bintang satu ini hendaknya menjadi kewajiban semua pihak.

Brigjen Faisal mengungkapkan, komitmen yang ditunjukkan Wali Nanggroe, menjadi kekuatan dan energi tambahan bagi BNNP Aceh.

Hal itu tegas Brigjen Faisal sangat berarti bagi masyarakat Aceh melalui BNNP Aceh dalam mengemban amanat melaksanakan program-program P4GN di Aceh. “Semoga apa yang telah direncanakan dapat terwujud, ini harapan kita semua demi Aceh yang bebas dari narkoba,” pungkas Faisal.(mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved