Ratusan Petenis Ramaikan Turnamen Antar Pengcab

Ratusan petenis dari 10 daerah meramaikan turnamen tenis antar Pengcab di Lapangan tenis Bank Aceh

Ratusan Petenis Ramaikan Turnamen Antar Pengcab
IST
PETENIS berfoto bersama Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Ketua Pelti Aceh, Budi Kafrawi di Lapangan tenis Bank Aceh, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, kemarin. 

BANDA ACEH - Ratusan petenis dari 10 daerah meramaikan turnamen tenis antar Pengcab di Lapangan tenis Bank Aceh, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Even bergengsi ini berlangsung selama 15-16 Maret 2019.

Ketua Pengprov Pelti Aceh, Budi Kafrawi kepada Serambi petang kemarin menyebutkan, turnamen selama dua hari ini diikuti Kota Banda Aceh, Sabang, Aceh Barat, Aceh Timur, Lhokseumawe, Aceh Tengah, Abdya, Nagan Raya, dan Pidie. “Selain itu, Pengprov juga mengirim satu tim. Turnamen ini diikuti sebanyak 130 petenis,” katanya.

Budi Kafrawi menambahkan, turnamen antar Pengcab tersebut mempertandingkan nomor ganda prestasi usia 28 tahun, ganda prestasi total 100 tahun, dan ganda prestasi total 110 tahun. “Khusus ganda prestasi 28 tahun, kita ingin melihat kemampuan dan potensi dari petenis muda. Apalagi, kita harus mempersiapkan atlet terbaik ke Pra-PON,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelti Aceh mengakui, kepada para juara di setiap nomor, panitia akan menyediakan hadiah berupa piala bergilir, piala tetap, dan uang pembinaan. “Hadiah ini bentuk apresiasi kita terhadap pembinaan prestasi di daerah,” pungkas Budi Kafrawi.

Turnamen ini dibuka Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang dihadiri juga Wakil Ketua KONI Aceh, HT Rayuan Sukma. Pada kesempatan itu, Aminullah mengharapkan prestasi olahraga tenis Aceh bisa bangkit, dan berprestasi. “Even ini menjadi ajang silaturrahmi. Kemudian kita harap akan berdampak pada peningkatan prestasi tenis karena dengan berkumpul di sini kita bisa saling membahas konsep pembinaan,” harap Aminullah.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved