HJ Rohana Meninggal Dunia, Ustaz Abdul Somad Sempat Antarkan Ibundanya Belanja Sebelum ke Jawa Timur

Sebelum berpisah dengan ibundanya, Ustadz Abdul Somad (UAS) sempat mengantarkan ibundanya ke swalayan untuk berbelanja barang kebutuhan harian.

HJ Rohana Meninggal Dunia, Ustaz Abdul Somad Sempat Antarkan Ibundanya Belanja Sebelum ke Jawa Timur
Kolase Facebook
Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS) Meninggal Dunia Azizah Langsung Datangi Rumah Sakit Sansani Pekanbaru 

SERAMBINEWS.COM - Sebelum berpisah dengan ibundanya, Ustadz Abdul Somad (UAS) sempat mengantarkan ibundanya ke swalayan untuk berbelanja barang kebutuhan harian.

Maulana salah seorang tetanngga yang rumahnya tepat di depan kediaman Rohana ibunda UAS di Perumahan Amiraya Residence, Jalan Suka Karya, Pekanbaru bercerita, dua hari sebelum meninggal dunia, tepatnya hari Sabtu (16/3/2019), UAS seharian di rumah bersama sang ibu.

 
"Hari Sabtu kemarin itu UAS sama ibu nya seharian di rumah, ngak kemana-mana dia, dirumah aja, ada keluar sebentar ngantarkan ibunya pergi ke swalayan belanja kebutuhan harian," kata Maulana.

Setelah seharian bersama sang ibu, dan sempat mengantarkan ibundanya ke swalayan, UAS pun akhirnya terbang ke Jawa Timur untuk mengisi ceramah.

"Sabtu, malam minggu UAS terbang ke Jawa Timur, ada jadwal ceramah disana," ujarnya.

Namun siapa yang menyangka, jika pertemuan antara UAS dengan ibundanya tersebut merupakan pertemuan terakhir UAS dengan sang ibu.

Senin (18/3/2019) pagi, Rohana ibunda UAS yang tinggal di Perumahan Amiraya Residence, Jalan Suka Karya, Pekanbaru meninggal dunia di RS Sansani Pekanbaru.

Tetangga yang tinggal di perumahan Amiraya Residence, Jalan Suka Karya, mengaku keget saat mendengar kabar Rohana meninggal dunia, Senin (18/3/2019).

Sebab Rohana tidak mengalami sakit dan sehari sebelumnya masih terlihat sehat berjalan kaki menuju ke masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah.

"Baru saja kemarin saya jumpa, shalat di magrib di masjid," kata Maulana.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved