Nurdin Halid: Selesaikan Konflik Marzuki Daud dan Firmandez

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Tingkat Pusat, HAM Nurdin Halid, menegaskan konflik

Nurdin Halid: Selesaikan Konflik Marzuki Daud dan Firmandez
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Wakil Ketua Bappilu Pusat Partai Golkar, Nurdin Halid memberikan motivasi kepada kader dan caleg partai itu di Hotel Mekkah Banda Aceh 

JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Tingkat Pusat, HAM Nurdin Halid, menegaskan konflik internal antara politisi senior Partai Golkar Aceh, H Marzuki dengan H Firmandez harus diselesaikan, sehingga tidak merugikan partai.

Nurdin Halid mengatakan hal itu saat memberikan pengarahan dalam acara ‘Evaluasi dan Monitoring dengan Jajaran Partai Golkar se-Provinsi Aceh’ di Banda Aceh, Kamis (21/3).

Acara tersebut diikuti oleh para caleg Partai Golkar dari Kabupaten/Kota dan Provinsi, serta caleg DPR RI. Nurdin Halid menegaskan, di masa yang akan datang, konflik serupa tidak boleh terjadi lagi. “Jangan ada lagi konflik seperti ini,” ujar Nurdin Halid seperti disampaikan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Aceh Utara, T Zulfikar Basya.

“Pak Nurdin sangat jelas mengingatkan hal itu, bahwa keadaan seperti ini bisa merugikan partai. Pak Nurdin katakan, bahwa konflik antara Marzuki Daud dan Firmandez dipantau oleh DPP dan harus diselesaikan,” ujar Zulfikar.

Cdia juga mengharapkan DPD I Partai Golkar Aceh juga turun tangan menyelesaikan konflik ini. “Aceh Utara adalah daerah yang terbanyak pemilihnya. Apabila konflik Marzuki Daud dan Firmandez tak selesai, kita khawatir tidak memperoleh kursi DPR RI di Dapil Aceh 2,” ujar Zulfikar Basya.

Dalam pengarahannya, Nurdin Halid juga mengingatkan kader Golkar Aceh untuk bekerja maksimal mengingat waktu masih ada. “Kita diarahkan agar memanfaatkan waktu yang tersedia untuk meningkatkan dukungan masyarakat. Mulai dari kabupaten/kota, provinsi dan kursi di DPR RI,” demikian Zulfikar Basya.(fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved