Pelor Ditantang SPM Bireuen

Empat tim terkuat lolos ke babak semifinal turnamen bola voli Pelor Cup 2019

Pelor Ditantang SPM Bireuen
IST

BANDA ACEH - Empat tim terkuat lolos ke babak semifinal turnamen bola voli Pelor Cup 2019. Semifinalis terdiri dari tuan rumah Pelor VC, Matador VC Lam Ujong Ulee Kareng, Bank Aceh, dan SPM VC Bireuen.

Dalam laga semifinal di GOR KONI Aceh, Jumat (22/3) malam nanti, akan menyuguhkan pertandingan menarik. Di mana, Pelor VC ditantang oleh tim tamu asal Bireuen, SPM VC. Diprediksikan, SPM VC akan menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain Proliga guna mengimbangi gempuran tuan rumah. Bukan rahasia, tuan rumah diperkuat bintang juara Proliga tahun 2019, Surabaya Bhayangkara Samator (BSS).

Sementara semifinal kedua akan dimainkan pada malam ini juga anara Bank Aceh VC dengan Matador VC. Sebagai tim terkuat di Tanah Rencong, Bank Aceh akan menurunkan pemain dengan formasi lengkap, guna menghadapi Matador VC yang dikabarkan akan menambah pemain Proliga asal Jakarta.

Anggota DPRK Kota Banda Aceh, Irwansyah ST didampingi Ketua Panitia, Muhardi mengatakan, komitmennya sejak awal turnamen digelar untuk menyuguhkan even semeriah mungkin, dan dapat menghibur penonton. Untuk itu, dalam laga babak semifinal yang dipastikan menarik ini, Irwansyah mengajak warga untuk menyaksikan langsung duel panas antar pemain hebat di masing-masing tim. “Insya Allah, kualitas pertandingan akan semakin hebat dan berkelas karena pemain jemputan akan ikut berlaga di babak penentuan,” pungkas Irwansyah.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved