Capella Langsa Juara Kontes Layanan Honda Regional

Capella Honda Langsa keluar sebagai juara kontes layanan Honda regional yang diadakan PT Capella Dinamik Nusantara

Capella Langsa Juara Kontes Layanan Honda Regional
Serambinews.com
PT Capella Dinamik Nusantara 

BANDA ACEH - Capella Honda Langsa keluar sebagai juara kontes layanan Honda regional yang diadakan PT Capella Dinamik Nusantara selama dua hari (18-19 Maret), di Capella Honda Training Center dan Raddison Hotel, Medan. Gelar yang diraih adalah juara I kategori Front Line People dan juara I kategori PIC CRM.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk keseriusan dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai dengan trend kebutuhan masyarakat saat ini khususnya konsumen setia Honda di Aceh.

Chief Operating Officer PT Capella Dinamik Nusantara, Johan, kepada Serambi, Jumat (22/3) menyampaikan, kontes layanan Honda tahun ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu, front line people, pimpinan jaringan, PIC CRM, dan deliveryman.

Dikatakan, dari perkembangan bisnis sepeda motor setiap tahunnya semakin maju, dan dalam perkembangan bisnis ini bukan hanya produk yang dapat mempengaruhi bisnis, tetapi kualitas layanan juga sangat penting bagi konsumen.

“Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan layanan prima sebagai prioritas dalam menyuguhkan kepuasan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kontes layanan tahun ini lebih menarik dibandingkan tahun sebelumnya, karena banyak perubahan dari segi penilaian serta konsep kegiatan. Hal ini membuat persaingan semakin kompetitif per kategorinya.

Para pemenang kontes layanan Honda regional 2019 yaitu kategori Front Line People juara I Neni Susanti (Capella Honda Langsa), juara II Putra Kencana (Capella Honda Lampriek), dan juara III Suriani (Valen Motor). Kategori Pimpinan Jaringan, juara I Jessica (Honda Gemilang Motor), juara II M Dastur (Capella Honda Meulaboh), dan juara III Wahyu Saimanuddin (Capella Honda Simpang Peut).

Sementara pada kategori PIC CRM juara I Anggardha (Capella Honda Langsa), juara II Alfindra Furqan (Capella Honda Peunayong), dan juara III Nurchalis (Capella Honda Sigli). Kategori Deliveryman juara I Mulianto (KPM Susoh), juara II Very Andrea (Cahaya Jaya Abadi), dan juara III Muri Wandira (Capella Honda Meulaboh).

“Setiap pemenang yang mendapatkan Juara I per katagori yang dilombakan pada kontes layanan ini berkesempatan untuk mewakili Aceh pada ajang kontes layanan Honda nasional yang diikuti oleh para peserta terbaik dari berbagai provinsi se-Indonesia,” demikian Johan.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved