Pelaku Penganiayaan Siswa SUPM Ladong Hingga Tewas Telah Diserahkan ke Jaksa

Kecurigaan itu semakin kuat mengarah ke AN, karena ada saksi yang melihat langsung pelaku memukul korban di lingkungan sekolah

Pelaku Penganiayaan Siswa SUPM Ladong Hingga Tewas Telah Diserahkan ke Jaksa
(Facebook YuniRusmini)
Temuan Jasad Siswa SUPM Ladong Aceh Besar 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - AN, pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Rayhan Al Sahri (16), siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, meninggal dunia pada Jumat (1/3/2019) lalu, telah diserahkan ke kejaksaan.

Penyidikan terhadap kasus penganiayaan yang berakibat remaja asal Sumatera Utara itu meninggal dunia dan dilakukan oleh seniornya AN, siswa kelas III SUPM Negeri Ladong, dinyatakan lengkap (P21).

Baca: Polresta Banda Aceh Umumkan Hasil Otopsi Jenazah Siswa SUPM Ladong yang Tewas Dianiaya Seniornya

"Tersangka telah kita serahkan ke kejaksaan bersama barang bukti, pada Senin 18 Maret 2019," kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto kepada Serambinews.com, Jumat (22/3/2019).

Selama ini, kata Kapolresta Trisno, tersangka yang masih di bawah umur itu ditahan di Cabang Rutan Lhoknga, Aceh Besar, setelah ditangkap di Kota Sabang, sehari setelah penemuan mayat Rayhan Al Sahri di atas bukit yang berjarak sekitar 300 meter dari belakang pekarangan asrama sekolah tersebut.

Kecurigaan polisi terhadap AN, antara lain, karena setelah penemuan mayat Rayhan, AN menghilang dari sekolahnya dengan alasan ke pihak sekolah ingin berobat di luar.

Baca: Ceritakan Penganiayaan Anaknya di SUPM Ladong, Keluarga Minta Pihak Sekolah Bertanggung Jawab

Kecurigaan itu semakin kuat mengarah ke AN, karena ada saksi yang melihat langsung pelaku memukul korban di lingkungan sekolah beberapa hari sebelum Rayhan ditemukan menjadi mayat di perbukitan itu.

Lalu, hal tersebut semakin memperkuat AN lah pelakunya setelah polisi memintai keterangan 18 saksi, terdiri atas siswa, guru, satpam, dan pemilik kantin.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved