PLN Bagi-bagi Brosur Diskon Tambah Daya

Petugas PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lhokseumawe Kota membagikan brosur tentang promo diskon tambah daya

PLN Bagi-bagi Brosur Diskon Tambah Daya
YOUTUBE
Ilustrasi 

LHOKSEUMAWE - Petugas PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lhokseumawe Kota membagikan brosur tentang promo diskon tambah daya kepada pengguna jalan di Simpang Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe, Jumat (22/3). Aksi serupa juga berlangsung di sejumlah kafe di Lhokseumawe.

Manajer ULP Lhokseumawe Kota, Mukhtar Juned, dalam rilisnya kepada Serambi mengatakan, brosur yang dibagikan ini sebagai pengumuman kepada masyarakat bahwa saat ini PLN sedang mengadakan promo diskon tambah daya yang berlaku secara nasional. Sedangkan ketentuan tambah daya diskon 50 persen khusus pada pelanggan rumah tangga biasa, berlaku sejak 1 Maret sampai 30 April 2019.

Diskon 75 persen bagi pelanggan yang memiliki kompor listrik atau motor listrik, berlaku 1 Maret -31 Desember 2019. Sedangkan bagi pemilik mobil listrik dapat diskon sampai 100 persen dan berlaku sampai akhir 2019. “Untuk memperoleh manfaat dari diskon ini pelanggan cukup mendaftar di Call Centre PLN 123 atau bisa melalui aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh di Appstore (Android/iOS) atau bisa juga mendatangi langsung PLN terdekat. Kemudian, bagi pelanggan yang sudah memiliki kompor listrik ataupun motor listrik bisa mendaftarkan ke kantor PLN dengan memperlihatkan bukti pembelian dan kepemilikannya,” kata MJ, panggilan akrab Mukhtar Juned.

MJ menambahkan, diskon tambah daya listrik ini berlaku dengan ketentuan sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019, tanpa migrasi kWh meter dari prabayar ke pascabayar maupun sebaliknya.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved