Polres Bener Meriah Gelar Istighosah dan Zikir, Harapkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Polres Bener Meriah, Sabtu (23/3/2019) mengggelar istighosah dan zikir akbar untuk Pemilu yang aman, damai, sejuk, di MakoPolres setempat.

Polres Bener Meriah Gelar Istighosah dan Zikir, Harapkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk
Serambinews.com
Polres Bener Meriah, Sabtu (23/3/2019) menggelar istighosah dan zikir akbar untuk Pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bener Meriah. 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS. COM, REDELONG - Menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Polres Bener Meriah, Sabtu (23/3/2019) mengggelar istighosah dan zikir akbar untuk Pemilu yang aman, damai, sejuk, di MakoPolres setempat.

Istighosah dan zikir tersebut dihadiri 300 orang daru unsur pimpinan partai, para caleg baik DPRK dan DPRA yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah, serta para pimpinan penyelenggara Pemilu dan undangan lainnya.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, kepada Serambinews.com mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan syukur, dikarenakan masih terpeliharanya rasa keamanan dan ketertiban masuarajat di Kabupaten Bener Meriah, menjelang pelaksaanan pemungutan suara, bulan depan.

"Kita doakan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Bener Meriah. Kondisi aman ini harus dipertahankan menjelang pelaksanan pemungutan suara baik Pilres dan Pileg," tegasnya.

Untuk itu ia mengingatkan agar semua pihak berkomitmen untuk menjaga situasi Pemilu yang aman, damai dan sejuk tersebut khususnya bagi Kabupaten Bener Meriah

"Dengan dukungan seluruh masyarakat, kita berdoa agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Bener Meriah dapat terlaksana dengan aman dan damai," katanya.(*)

Baca: KIP Aceh Jaya Tetapkan Lokasi Kampanye

Baca: Terkait Larangan Pemasangan Bendera Parpol di Ruang Publik, Ini Penjelasan Panwaslih Simeulue

 

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved