Polresta Banda Aceh Lombakan Burung Berkicau untuk 18 Kategori

Perlombaan Burung Berkicau Kapolresta Banda Aceh Cup 2019 tersebut diikuti 18 kategori burung dan seratusan peserta dari berbagai daerah di Aceh dan

Polresta Banda Aceh Lombakan Burung Berkicau untuk 18 Kategori
SERAMBINEWS.COM/ FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Kapolresta, Kombes Trisno Riyanto, serta Dandim 0101/BS, Letkol Inf Hasandi Lubis serta panitia penyelenggara dari Polresta melepas burung merpati sesaat setelah membuka acara lomba. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Polresta Banda Aceh menyelenggarakan lomba burung berkicau memperebutkan piala Kapolresta Banda Aceh, Minggu (24/3/2019) pagi, di Taman Bustanussalatin (Taman Sari), Banda Aceh.

Perlombaan Burung Berkicau Kapolresta Banda Aceh Cup 2019 tersebut diikuti 18 kategori burung dan seratusan peserta dari berbagai daerah di Aceh dan luar Aceh.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dibuka Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman serta turur hadir Kapolresta Kombes Pol Trisno Riyanto SH sebagai penanggung jawab kegiatan.

Baca: Bayi Kembar Ini Diberi Nama Prabowo dan Sandiaga, Orang Tuanya Idolakan Prabowo-Sandiaga

Baca: Ribuan Mahasantri Mahad UIN Ar-Raniry Ikut Orientasi dan Disosialisasi Materi Antinarkoba

Baca: Khofifah Siap Beberkan Semua kepada KPK terkait Tudingan Rommy, Mahfud MD Ikut Menanggapi

Selain itu juga hadir Dandim 0101/BS Letkol Inf Hasandi Lubis SIP dan Kajari Banda Aceh.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan pemilihan umum damai, aman dan sejuk. Tema ini sangat bagus dan kita berharap pesta demokrasi yang akan kita laksanakan sesaat lagi, bisa berlangsung sukses dan semuanya bisa berjalan aman, tertib dan damai," ungkap Aminullah dalam sambutannya.

Untuk 18 kategori burung yg diperlombakan itu, yakni lomba kapas tembak Kasat, lomba murai batu Kapolresta, lomba love bird Kapolresta, lomba kacer Kapolresta, lomba love bird paud Kabag dan lomba ijo polos Kasat.

Lalu kategori lomba kenari kabag, lomba love bird wakapolresta, lomba murai batu wakapolresta, lomba kacer wakapolresta, lomba ijo kasat, lomba kenari kasat, lomba campuran kecil kasat serta lomba love bird kasat.

Selanjutnya lomba love bird paud kasat, lomba kacer kasat, lomba murai batu kasat dan terakhir lomba love bird kasat.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved