Ini Lokasi Kampanye di Meulaboh

lokasi kampanye terbuka yang sudah mereka tetapkan itu sesuai hasil koordinasi dengan KIP Aceh

Ini Lokasi Kampanye di Meulaboh
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Ketua KIP Aceh Barat, T Novian Nukman 

Ini Lokasi Kampanye Caleg DPD di Meulaboh

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh sudah menetapkan lokasi kampanye terbuka untuk Caleg DPD di Aceh Barat, yakni di Lapangan Sepakbola, Gampong Meureubo, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, namun hingga hari kedua memasuki masa kampanye, Senin (25/3/2019), belum ada Caleg DPD-RI yang memanfaatkan masa kampanye ini di Aceh Barat.

Baca: Setelah Terpuruk Selama Satu Tahun, Harga TBS Sawit di Abdya Mulai Bergerak Naik

Ketua KIP Aceh Barat, T Novian Nukman, kepada Serambinews.com, Senin (25/3/2019), mengatakan lokasi kampanye itu ditetapkan KIP Aceh sesuai hasil koordinasi dengan KIP Aceh Barat.

Baca: Panwaslih Bener Meriah Akan Jatuhi Sanksi kepada ASN yang Terlibat Kampanye

"Aceh Barat terdapat satu titik kampanye Caleg DPD. Sudah dua hari ini nihil kampanye terbuka oleh Caleg DPD," kata T Novian Nukman.

Sementara itu, informasi lain diperoleh Serambinews.com, Senin (25/3/2019) bahwa kampanye terbuka untuk partai politik dan caleg parpol di 13 titik lainnya hingga hari kedua juga nihil.

Baca: Terungkap di Persidangan, Proses Kesepakatan Tarif Rp 80 Juta Untuk Vanessa Angel

"Hingga hari ini belum ada yang memanfaatkan lokasi kampanye lapangan terbuka yang disediakan sebanyak 13 titik. Sesuai jadwal bahwa hari kedua terdapat sembilan parpol tetapi nihil kampanye," ujar T Novian.

Menurutnya sesuai jadwal kampanye di lapangan terbuka untuk parpol yang sudah ditetapkan, yaitu 24 Maret-13 April 2019. Waktu pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved