Dinas Kesehatan Simeulue Buka Lowongan Kerja untuk 225 Tenaga Kontrak, Ini Tugasnya

Tenaga kontrak yang dibutuhkan mulai dari bidan hingga dokter. Untuk bidan akan di tempatkan di Pustu yang masih belum ada petugasnya.

Dinas Kesehatan Simeulue Buka Lowongan Kerja untuk 225 Tenaga Kontrak, Ini Tugasnya
Para pelamar tenaga kontrak menyerbu Kantor Bupati Agara, untuk mendaftarkan diri dalam seleksi perekrutan tenaga kontrak jajaran Pemkab Agara, Rabu (7/2).SERAMBI /ASNAWI 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Simeulue saat ini membutuhkan pegawai dengan status tenaga kontrak daerah yang akan ditugaskan di seluruh unit kesehatan dalam wilayah kepulauan itu.

Untuk pendaftaran, sebagaimana disampaikan Kadis Kesehatan Simeulue, Asludin MKes, kepada Serambinews.com, Selasa (26/3/2019), bahwa pendaftaran sudah dibuka sejak Senin kemarin dan pendaftaran akan berakhir pada 4 April 2019 mendatang.

Baca: Setelah Menuntut Irwandi 10 Tahun, KPK Kembali Minta Mantan Elite GAM Ayah Merin Menyerahkan Diri

Baca: Selesaikan Konflik MAA, Ombudsman Aceh Minta Plt Gubernur dan Badruzaman Ismail Duduk Bersama

Baca: Persiapan Ramadan 2019, Ini Bacaan Niat Puasa, Doa Buka Puasa hingga Niat Salat Tarawih

"Tenaga kontrak yang dibutuhkan mulai dari bidan hingga dokter. Untuk bidan akan di tempatkan di Pustu yang masih belum ada petugasnya," ujar Kadiskes.

Dikatakan, untuk tenaga kontrak daerah yang dibutuhkan oleh dinas kesehatan sebanyak 225 orang. "(Pendaftaran) langsung ke Dinas Kesehatan," demikian Asludin.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved