Breaking News:

Ibunda Bayi Bocor Jantung di Nagan Meninggal

sebelumnya ibu satu anak itu telah berobat ke Banda Aceh, namun tidak bertahan lama

Serambi
Anggota DPRA, Zaenal Abidin, memperhatikan bocah penderita bocor jantung dan gizi buruk di Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (26/3/2019). SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kemalawati (22), warga Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, meninggal dunia, Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 18.00 WIB di rumahnya dalam gampong tersebut.

Baca: Puting Beliung Rusak Delapan Rumah di Kecamatan Pegasing Aceh Tengah

Almarhumah adalah ibunda bayi bocor jantung, Hafiz Fauzi (4 bulan). Sebelumnya Kemalawati sudah terbaring sakit sejak satu bulan setelah melahirkan anaknya, Hafiz melalui operasi sesar.

Baca: Hari Ketiga, 11 Parpol tak Gelar Kampanye Terbuka di Lhokseumawe

“Kemalawati ibu dari bocah penderita bocor jantung sudah meninggal tadi sore tadi,” kata Nazar Mawi, Keuchik Ujong Patihah, Kecamatan Kuala kepada Serambinews.com, Selasa (26/3/2019) tadi malam.

Baca: Mahasiswa Unimal Berorasi di Kampus, Ini Tuntutan Kepada Pemerintah Pusat

Ia menambahkan, sebelumnya ibu satu anak itu telah berobat ke Banda Aceh, namun tidak bertahan lama lantaran keluarganya kurang mampu dari sisi keuangan, sehingga lebih memilih berobat di rumahnya saja secara tradisional.

Pada Selasa siang tadi Kemalawati terlihat terbaring lemas dalam kondisi yang sudah sangat kurus, didampingi ibu kandungnya Syaribanun (45) dan keluarga lainnya.

Sebelum meninggal, Kemalawati dan anaknya sempat dikunjungi oleh Anggota DPRA Zaenal Abidin sekaligus menyerahkan bantuan guna meringankan beban keluarganya. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved