Satpol PP, Linmas dan WH Peringati HUT, Ini Pesan Plt Gubernur Aceh

Plt Gubernur Aceh menegaskan, Satpol PP, Sat Linmas dan WH harus terus berkomitmen untuk mengawal penegakkan syariat Islam di Aceh

Satpol PP, Linmas dan WH Peringati HUT, Ini Pesan Plt Gubernur Aceh
Foto Humas dan Protokoler Setda Aceh
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Dedi Yuswadi dalam upacara HUT ke-69 Satpol PP di Kantor Gubernur Aceh, Selasa (26/3/2019). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh   

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menjadi inspektur upacara memperingati HUT ke-69 Satpol PP, HUT ke-57 Sat Linmas, dan HUT ke-16 WH Aceh di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (26/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Nova Iriansyah, menekankan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Wilayatul Hisbah merupakan bagian terintegrasi dari aparat keamanan lainnya. 

"Sehingga ketiga lembaga aparatur keamanan tersebut memiliki peran penting dalam mengawal keberlangsungan demokrasi, termasuk pengamanan dan penertiban proses Pemilu 2019," katanya.

Dalam masa mendekati hari pemilihan, ia pun mengingatkan agar lembaga tersebut bersinergi dengan aparatur keamanan lainnya.

Selain mengamankan Pemilu, Nova juga menegaskan Satpol PP, Sat Linmas dan WH harus terus berkomitmen untuk mengawal penegakkan syariat Islam di Aceh.(*)

Baca: Pendeta Muda Melinda Zidomi Dibunuh, Diduga Sempat Diperkosa Sebelum Tewas Dicekik

Baca: Gepeng dan Pengemis Bikin Pusing Satpol PP, Sudah Ditangkap Tapi Sering Mengulah Lagi, Ini Solusinya

Baca: Setelah Menuntut Irwandi 10 Tahun, KPK Kembali Minta Mantan Elite GAM Ayah Merin Menyerahkan Diri

Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved