VIDEO - Pasien Stroke dari Semarang Terlantar di RSUD SIM Nagan Raya

Pasien mengalami stroke hemoragik di bagian tangan dan kaki sebelah kanan, sehingga menyebabkan yang bersangkutan tidak bisa berjalan

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE Mohamad Sairi (50), buruh bangunan yang menderita serangan stroke hemoragik hingga Minggu (24/3/2019) masih terlantar di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda (SIM) setelah sebelumnya diantar oleh seseorang ke rumah sakit tersebut sekitar 20 hari yang lalu.

Sementara pihak rumah sakit kemudian merawatnya sebagai bentuk kemanusiaan dan belum mengetahui siapa keluarga dan kerabat yang bersangkutan, sedangkan pihak yang mengantarkan pasien itu juga tidak bertanggung jawab.

Data pasien atas nama Mohamad Sairi yang berindentitas dari Desa Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah ini diduga bukan nama aslinya,

Karena setelah dilakukan pengecekan ke Semarang ternyata ada warga yang juga bernama Mohamad Sairi, yang memiliki identitas yang sama. Namun dengan foto wajah yang berbeda.

Baca: Jelang Kedatangan Jokowi, Pendukung Mulai Padati Hotel Lido Graha Lhokseumawe

Baca: Ustadz Abdul Somad Unggah Video Unboxing Setelah Berhasil Raih 1 Juta Subscriber di YouTube

Pasien yang terlantar itu masih menggunakan KTP lama, sedangkan Mohamad Sairi yang ditemui di Semarang memegang KTP Elektronik dan dalam kondisi sehat, sehingga pasien tersebut diduga menggunakan identitas palsu.

Pasien mengalami stroke hemoragik di bagian tangan dan kaki sebelah kanan, sehingga menyebabkan yang bersangkutan tidak bisa berjalan dan tidak bisa berbicara.

Dengan kondisi tersebut pihak rumah sakit mengaku kesulitan untuk mengetahui identitas aslinya.

NARATOR: ACHYAR

EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved