Rumah Berkontruksi Kayu Terbakar di Idi Rayeuk Aceh Timur

korban saat ini membutuhkan bantuan tanggap darurat selain untuk tempat tinggal sementara, juga untuk kebutuhan hidup

 Rumah Berkontruksi Kayu Terbakar di Idi Rayeuk Aceh Timur
FOR SERAMBINEWS.COM
Satu unit rumah berkontruksi kayu milik Kamarul Watan terbakar di Dusun Lahuda, Gampong Tanjung Kapai, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (27/3/2019) dini hari 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Satu unit rumah berkontruksi kayu milik Kamarul Watan terbakar di Dusun Lahuda, Gampong Tanjung Kapai, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (27/3/2019) dini hari.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi korban mengalami kerugian Rp 50 juta. Karena saat kejadian tidak ada pemilik di rumah sehingga tidak ada barang yang berhasil diselamatkan,” jelas Munzir Teuchik Tanjung Kapai, kepada Serambi, Rabu.

Baca: 37 Napi Rutan Bireuen Ajukan Pembebasan Bersyarat, Ternyata 9 Orang Positif Konsumsi Narkoba

Keuchik mengaku tidak mengetahui sumber api. Karena, warga mengetahui kebakaran saat api telah membesar, sehingga saat pemadam tiba di lokasi rumah sudah hangus terbakar.

“Sudah seminggu pemiliknya tidak ada di rumah. Namun kakak korban Muslina telah mengetahui kejadian ini,” jelas Keuchik.

Baca: Sopir Ngantuk, Truk Terperosok ke Kebun Sawit Warga di Aceh Timur

Keuchik mengatakan, korban saat ini membutuhkan bantuan tanggap darurat selain untuk tempat tinggal sementara, juga untuk kebutuhan hidup.

“Karena kita mohon bantuan dari pemerintah untuk membantu korban. Nanti, dari ADG kami juga akan upayakan membantunya,” ujar Keuchik Munzir. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved