Liga Dangdut 2: Cut Zuhra 1 April, Faul 4 April

Dukungan bagi Cut dan Faul terus mengalir dari berbagai kalangan baik di Aceh maupun luar Aceh

Liga Dangdut 2: Cut Zuhra 1 April, Faul 4 April
FOR SERAMBINEWS.COM
Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra akan tampil pada putaran ke lima, Kamis (21/3/2019) malam ini. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Dua peserta Liga Dangdut Indonesia 2 (Lida 2) Indosiar asal Aceh, Cut Rianda Zuhra dari Bireuen dan Fauzul Abdi (Faul) dari Bener Meriah makin meneguhkan posisinya di kompetensi dangdut bergengsi itu.

Secara gemilang Cut dan Faul berhasil lolos dalam Top 16 besar.

Baca: Viral Video Pria Dianiaya 2 Oknum Polisi karena Rekam Razia, Diduga Pungli hingga Rebut Ponsel Warga

Cut Rianda Zuhra yang tergabung dalam grup 2 akan tampil kembali, Senin (1/4/2019) pukul 19.00 WIB. Sedangkan Faul bersama grup 3 mendapat giliran tampil, Kamis (4/4/2019) pukul 19.00 WIB.

Komunitas Cut Zuhra dan Komunitas Pendukung Faul di Jakarta berbenah menyiapkan dukungan, sehingga pada saat keduanya tampil di pentas Lida 2 mendapat dukungan penuh dan lebih semarak.

Baca: Tujuh Warga Terjaring OTT di Pelabuhan Ulee Lheue

Dukungan bagi Cut dan Faul terus mengalir dari berbagai kalangan baik di Aceh maupun luar Aceh. Tokoh masyarakat Gayo di Jakarta Alwen Desry dan Mursyid Sabdin mengatakan, Aceh harus kembali meneguhkan posisinya di Liga Dangdut Indonesia.

"Tahun lalu, dari Provinsi Aceh hanya ada Nabila yang berhasil masuk lima besar. Tahun ini diharapkan Cut dan Faul sampai ke puncak," kata Mursyid Sabdin yang lama bekerja di PIM Lhokseumawe.

Baca: 2018, Karhutla di Aceh 33 Kali, Ini Nilai Kerugiannya

Koordinator pendukung Faul di Jakarta, Aris Nosar dan Sadri terus mengembangkan berbagai inovasi dukungan. "Yel yel penting sebagai penyemangat. Kita lakukan beberapa variasi lagi," kata Sadri.
Sebelumnya para kepala desa se-Indonesia memberi dukungan dalam bentuk video singkat yang direkam di sela-sela rapat kepala desa di Jakarta. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved