Pekerja dan Penerima PKH Bantu Bocah Bocor Jantung di Nagan

Donasi yang kami kumpulkan secara ikhlas dari para pekerja PKH dan penerima manfaat dari PKH sudah kita salurkan kepada penerimanya di Alue Bata

Pekerja dan Penerima PKH Bantu Bocah Bocor Jantung di Nagan
For serambinews.com
Keluarga Maqamam Mahmuda anak penderita bocor jantung menerima donasi dari para pekerja PKH di Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (28/3/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pekerja sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan penerima manfaat program ini mengumpulkan dana hingga terkumpul Rp 9.485.000 untuk membantu Maqamam Mahmuda (9), bocah penderita bocor jantung asal Dusun Cembreng, Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.

Baca: Kapolres Langsa Tanya Mengapa Tegas Bunuh Anak Sendiri? Ibunya Menetes Air Mata dan Menyesalinya

“Donasi yang kami kumpulkan secara ikhlas dari para pekerja PKH dan penerima manfaat dari PKH sudah kita salurkan kepada penerimanya di Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya,” jelas Koordinator PKH Kabupaten Nagan Raya, Fathurrahman didampingi Supervisor PKH, Arifin kepada Serambinews.com di Suka Makmue, Nagan Raya, Kamis (27/3/2019).

Baca: Dianggap Tak Loyal Kepada Presiden Jokowi, Timses Kritik Sri Mulyani

 Menurut Fathurrahman, para penerima manfaat PKH seluruh kecamatan di Nagan Raya telah membangun rasa kepedulian terhadap sesama dengan mengumpulkan dana seiklasnya untuk meringankan pengobatan Mahmuda. Sedangkan penerima donasi ini termasuk salah satu anak penerima manfaat PKH yang masuk kategori warga kurang mampu, sehingga setiap ada masalah saling ada kepedulian.

Baca: Liga Dangdut 2: Cut Zuhra 1 April, Faul 4 April

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan donasi untuk Mahmuda sebanyak Rp 9.485.000. Semoga dapat dipergunakan untuk pengobatan," jelas Fathurrahman disaksikan Camat Tadu Raya Tarmizi dan para perkerjas sosial di daerah itu. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved