Belum Ada Kampanye Terbuka di Nagan hingga Hari Keenam

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Nagan Raya, Adam Sari, menyampaikan hal ini ketika menjawab serambinews.com, Jumat (29/3/2019)

Belum Ada Kampanye Terbuka  di Nagan hingga Hari Keenam
Serambi
Ketua Panwaslu Nagan Raya 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Komisi Independen Pemilihan (KIP) sudah menetapkan 11 lokasi kampanye terbuka di Nagan Raya, namun sejak jadwal kampanye ini ditetapkan Minggu (24/3/2019) hingga hari keenam, Jumat (29/3/2019), belum ada satu pun parpol atau caleg yang memanfaatkan kesempatan ini, termasuk kampanye capres.

Baca: Yuk! Beralih ke Sedotan Pakai Ulang, Ramah Lingkungan dan Tetap Keren Dibawa

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Nagan Raya, Adam Sari, menyampaikan hal ini ketika menjawab serambinews.com, Jumat (29/3/2019).

Baca: Imam Besar Barisan Muda Umat Serahkan Rumah Bantuan untuk Nek Rohani, Warga Miskin di Baet

Menurutnya, hal itu diketahuinya karena hingga kini, pihaknya belum menerima pemberitahuan aktivitas kampanye terbuka di alun-alun Sukamakmur. “Begitu juga di lapangan sepakbola lainnya yang sudah ditetapkan KIP,” kata Adam Sari.

Baca: Hewan Ternak Ditangkap Petugas, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi Pemilik untuk Mengambilnya

Seperti diketahui, sebelumnya KIP Nagan Raya telah menyiapkan 11 lokasi kampanye terbuka atau rapat umum Pemilu 2019 mulai 24 Maret-13 April 2019. Kesebelas titik itu tersebar di sembilan kecamatan. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved