Belum Ada Partai Lakukan Kampanye Terbuka di Bireuen

Hingga hari ke enam, Jumat (29/03/2019), belum satu pun Parpol melakukan kampanye terbuka yang difasilitasi KIP dan Pemkab Bireuen.

Belum Ada Partai Lakukan Kampanye Terbuka di Bireuen
DOK Kesbangpol Linmas Bireuen
Panggung kampanye terbuka di lapangan Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen, hingga Jumat (29/3/2019) belum dimanfaatkan untuk kampanye terbuka. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM  - Hingga hari ke enam, Jumat (29/03/2019), belum satu pun Parpol melakukan kampanye terbuka yang difasilitasi KIP dan Pemkab Bireuen.

Komisioner  KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada Serambinews.com mengatakan, sejak 24 Maret sampai Jumat (29/03/2019) siang, belum ada partai yang berkampanye di lapangan terbuka dan belum ada pemberitahuan ke KIP Bireuen untuk berkampanye. 

Amiruddin  menyebutkan, kemungkinan berkampanye di lapangan terbuka baru dilakukan Parpol satu minggu sebelum masa tenang. 

Menurut jadwal yang telah disusun, Jumat (29/03/2019) hari ini seharusnya yang melakukan kampanye terbuka adalah Partai Demokrat di lapangan  Raja Taloe, Kutablang.

Selain itu, Partai Aceh di Samalanga, Partai Sira di Jeunieb, dan Partai Daerah Aceh di lapangan Geulumpang Payong, Jeumpa.

Syafrizal, dari Kantor Kesbangpol dan Linmas Bireuen kepada Serambinews.com juga mengatakan, panggung yang didirikan untuk kampanye Pemilu  2019, hingga Jumat (29/03/2019) dimanfaatkan untuk kampanye.(*)

Baca: Ibu Pembunuh Anak Dikenakan Pasal Pembunuhan Berencana

Baca: Beri Kenyamanan Keluarga Pasien, Puskesmas Kota Juang Sediakan Arena Permainan Anak

Baca: Kapolda Lantik Dua Pejabat, Kombes Hariadi Jabat Karolog, AKBP Wawan Setiawan Jabat Kabidkum

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved