Beri Kenyamanan Keluarga Pasien, Puskesmas Kota Juang Sediakan Arena Permainan Anak

Puskesmas Kota Juang, Bireuen, menyediakan arena permainan anak, untuk memberi kenyamanan bagi keluarga pasien, khususnya yang memiliki anak balita.

Beri Kenyamanan Keluarga Pasien, Puskesmas Kota Juang Sediakan Arena Permainan Anak
Serambinews.com
Anak-anak ditemani ibunya bermain di arena permainan anak yang disediakan di Puskesmas Kota Juang, Bireuen, Jumat (28/3/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Puskesmas Kota Juang, Bireuen, menyediakan arena permainan anak-anak, untuk memberi kenyamanan bagi keluarga pasien, khususnya yang memiliki anak balita.

Pantauan Serambinews.com, Jumat (29/3/2019), sejak pukul 08.00 WIB sejumlah pasien rawat jalan mulai ramai di Puskesmas Kota Juang. 

Mereka ada yang berobat di poliklinik umum, poliklinik jiwa, poliklinik gigi, poliklinik anak, poliklinik lansia, poliklinik fisioterapi, poliklinik konsultasi gizi, poliklinik KIA, dan poliklinik KB.

Pasien yang membawa anak-anak, sambil menunggu antrean, memanfaatkan arena permainan untuk anak-anak tersebut.

Seorang perawat di puskesmas tersebut mengatakan, jumlah pasien yang berobat jalan di puskesmas kini setiap hari mencapai 100 orang lebih, dengan berbagai keluhan penyakit.

"Alhamdulillah, meski pun ramai, tapi pasien tetap nyaman. Yang membawa anak-anak, kami sediakan arena permainan anak," ujar Ernita, bidan yang bertugas di Poli KIA.(*)

Baca: Pemuda asal Bireuen yang Tenggelam saat Memancing di Penang Malaysia Ditemukan

Baca: Tiga PTS di Bireuen Mulai Terima Calon Mahasiswa Baru, Ini Jadwalnya

Baca: Ziaul Fahmi, Atlet Petanque Asal Bireuen Diundang ke Yunani

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved