Selama 14 Hari, Garuda Indonesia Beri Diskon Sampai 50 Persen Harga Tiket Banda Aceh-Jakarta

Garuda Indonesia memberikan diskon tiket penerbangan untuk rute domestik sampai 50 persen, termasuk Banda Aceh-Jakarta dan sebaliknya.

Selama 14 Hari, Garuda Indonesia Beri Diskon Sampai 50 Persen Harga Tiket Banda Aceh-Jakarta
tribunnews
Pesawat Boeing 777-300ER Garuda Indonesia 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut HUT ke-21 Kementerian BUMN, Garuda Indonesia memberikan diskon tiket penerbangan untuk rute domestik sampai 50 persen, termasuk Banda Aceh-Jakarta dan sebaliknya. 

Tiket dengan promo diskon 50 persen tersebut dapat dibeli mulai 31 Maret hingga 13 Mei 2019 untuk saluran penjualan Online Travel Agent (OTA), aplikasi mobile apps, Linkaja, dan situs resmi www.garuda-indonesia.com.

Sales and Service Manager Garuda Indonesia Banda Aceh, Widya Kurniawan Putra yang dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat (29/3/2019) membenarkan informasi tersebut.

Ia mengatakan Garuda Indonesia memberikan diskon sampai 50 persen, termasuk Banda Aceh-Jakarta dan sebaliknya. 

"Pemberian diskon ini tidak ke semua rute penerbangan domestik, ada beberapa rute yang enggak kenak juga. Tapi Banda Aceh-Jakarta dan sebaliknya ada," kata Widya. 

Baca: Kecelakaan Ethiopian Airlines dan Lion Air, Dunia Gudangkan Pesawat 737 MAX, Ini Tanggapan Boeing

Ia menyebutkan penerbangan Garuda Indonesia dari Banda Aceh ke Jakarta dan sebaliknya dalam sehari dilayani sebanyak dua kali.  

Yaitu melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, pertama pukul 07.00 WIB dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pukul 09.55 WIB. Sedangkan penerbangan kedua pukul 15.40 WIB dan tiba di Jakarta pukul 18.35 WIB.

Adapun jadwal penerbangan dari Jakarta ke Bandara SIM, kata Widya pukul 12.00 WIB dan tiba pukul 14.55 WIB. Penerbangan kedua pukul 17.50 WIB dan tiba di Bandara SIM pukul 20.45 WIB.

Baca: Garuda Indonesia jadi Maskapai Paling Tepat Waktu Se-Asia Tenggara

Dilansir dari Kompas.com, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah lewat siaran pers Kamis (28/3/2019), mengungkapkan bahwa penawaran diskon tarif tiket pesawat hingga 50 persen tersebut juga bagian dari dukungan Garuda Indonesia bagi seluruh masyarakat dalam menunjang pergerakan perekonomian nasional khususnya sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional.

Garuda Indonesia mengimbau konsumen untuk melakukan pemesanan tiket jauh hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan tarif promo tersebut.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved