Erizaldi Direktur RSUD-YA Tapaktuan

Wakil Bupati (Wabup) Aceh Satan, Tgk Amran melantik dr Erizaldi MKes SpOg sebagai Direktur BLUD Rumah Sakit Umum Daerah

Erizaldi Direktur RSUD-YA Tapaktuan
Perawat berpakaian Alat Penyelamat Diri (APD) bersiap memasuki ruangan rawat inap pasien menderita penyakit difteri di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh, Senin (11/12). Dinas Kesehatan Aceh menyatakan selama tahun 2017 terdapat sebanyak 93 kasus difteri, meninggal 4 orang atau naik dibanding drastis dibanding tahun tahun 2016 hanya 11 kasus difteri. 

TAPAKTUAN - Wakil Bupati (Wabup) Aceh Satan, Tgk Amran melantik dr Erizaldi MKes SpOg sebagai Direktur BLUD Rumah Sakit Umum Daerah dr Yuliddin Away (RSUD-YA) Tapaktuan menggantikan dr Faisal SpAn.

Pelantikan yang berlangsung di Aula RSUD-YA pada Jumat (29/3) ini, turut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Ir H Said Azhar, Inspektur Drs H Rasyiddin, dan Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Hj Hayatun SH.

Selain direktur, pada kesempatan itu juga turut dilantik dr Syahmahdi SpPD sebagai Kabid Pelayanan BLUD RSUD-YA menggantikan dr Cut Dewi, serta Kabid Program dan Informasi BLUD RSUD-YA, Fakhrijal SKep MKes menggantikan dr Irnalita MARS.

“Semoga direktur baru dapat mengemban tugas dan tanggung jawab serta memberikan warna baru bagi RSUD-YA Tapaktuan, sehingga dapat lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kesehatan tanpa memandang status sosial, suku, dan agama,” pesan Wabup, Tgk Amran.

Tgk Amran juga berharap, direktur yang baru dilantik itu untuk dapat bekerja dengan baik serta dapat bekerja sama dengan para dokter, perawat, dan para pegawai di lingkungan RSUD-YA Tapaktuan.

“Selain itu, direktur RSUD-YA yang baru juga harus mampu mengoptimalkan manajemen dan profesionalitas dan standarisasi rumah sakit, dengan melakukan evaluasi dan perbaikan manajemen internal yang bermuara kepada peningkatan pelayanan dan kelancaran penyelenggaraan tugas agar lebih berdayaguna. Tak ketinggalan, direktur baru juga harus mampu memotivasi semangat kerja dokter, pegawai, dan tenaga medis lainnya,” pungkasnya.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved