Serambi Event

Ini Rute Fun Bike & Fun Walk

Event sepeda santai (fun bike) dan jalan santai (fun walk) Pemkab Aceh Utara bersama Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe

Ini Rute  Fun Bike  & Fun Walk
IST
Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Iskandar

LHOKSUKON - Event sepeda santai (fun bike) dan jalan santai (fun walk) Pemkab Aceh Utara bersama Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia akan berlangsung besok, Minggu (31/3), di Halaman Kantor Bupati Baru Aceh Utara, Landing, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Diharapkan kepada 7.000 lebih peserta yang sudah mendaftar supaya dapat berkumpul di lokasi pada pukul 07.00 WIB.

Adapun rute yang akan dilalui peserta sepeda santai diawali dengan start di depan Kantor Bupati, lalu menuju Desa Hueng.(Lihat boks). Jarak total sekira 8 km. Sedangkan untuk jalan santai dengan jarak sekira 2,3 km diawali dengan start di depan Kantor Bupati.

Pelepasan peserta sepeda santai akan dilakukan Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib didampingi Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dan unsur muspida serta Sekda Abdul Aziz, para asisten, Dayan Albar, Saifullah, dan Dr A Murtala. Peserta jalan dan sepeda santai nantinya akan dipandu oleh Mobil Voorijder (pengawalan) Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara.

Selain itu, di sepanjang titik jalan santai dan sepeda santai juga akan dibantu pengamanan oleh petugas Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan panitia.

Ketua Panitia Dayan Albar berharap kepada peserta yang sudah mendapatkan kupon supaya hadir ke lokasi tepat waktu, Minggu (31/3), pukul 07.00 WIB, karena pelepasan kegiatan itu akan dimulai pukul 07.30 WIB. Selain itu diharapkan kepada peserta untuk memarkir kendaraannya, di lokasi yang aman dan memasang kunci ganda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jalan santai dan sepeda santai ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi masyarakat Aceh Utara, dan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga, khususnya fun bike dan fun walk,” katanya. Selain itu, membangun sinergi antara swasta, masyarakat, dan Pemkab Aceh Utara.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved