Breaking News:

Meski Matahari Menyengat, Warga Rela Antre untuk Dapat Kupon Makan Gratis di Festival Sate Matang

Warga rela antre di terik matahari untuk mendapatkan kupon makan gratis sate matang, di lapangan Galacticos, Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (30/3/2019).

Penulis: Ferizal Hasan | Editor: Safriadi Syahbuddin
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Warga rela antre di bawah terik matahari untuk mendapatkan kupon makan gratis sate matang di lapangan Galacticos, Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Warga rela antre di terik matahari untuk mendapatkan kupon makan gratis sate matang, di lapangan Galacticos, Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (30/3/2019).

Makan sate matang gratis itu dalam rangka memeriahkan Festival Kuliner Sate Matang, yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh bekerjasama dengan Pemkab Bireuen selama dua hari, Sabtu-Minggu 30-31 Maret 2019.

Festival Sate Matang di Lapangan Galacticos, Cot Gapu, mulai ramai dikunjungi masyarakat sejak pukul 08.00 WIB, hingga siang ini.

Puluhan stand terbuka sudah diisi oleh para peserta, mulai dari pengusaha warung makan, penjual sate dan usaha home industri makanan lainnya dari 17 kecamatan di Kabupaten Bireuen.

Meskipun cuaca cukup panas di Lapangan Galacticos, namun tidak menyurutkan masyarakat untuk antri mendapatkan kupon makan gratis.

Mereka akan mencicipi atau menikmati sate, kopi, dan berbagai jenis makanan yang disediakan di arena festival.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved