Ratusan Pemain Ikut Seleksi Pra-PON Futsal

Ratusan pemain dari seluruh Aceh mengikuti seleksi terbuka Pra-PON Futsal Tahun 2019 di Lapangan Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019).

Ratusan Pemain Ikut Seleksi Pra-PON Futsal
Serambinews.com
Peserta seleksi Pra-PON Futsal 2019 mendaftarkan diri ke meja panitia di Lapangan Kick Off, Lamlagang, Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019) pagi. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ratusan pemain dari seluruh Aceh mengikuti seleksi terbuka Pra-PON Futsal Tahun 2019 di Lapangan Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019).

Seleksi ini djadwalkan berlangsung hingga besok.

Pantauan Serambinews.com, sejak pagi, para pemain sudah hadir di halaman Lapangan Kick Off, untuk melakukan registrasi di meja panitia dengan melampirkan identitas diri seperti KTP, akta kelahiran, dan kartu keluarga (KK).

Sesuai aturan, para pemain yang boleh ikut seleksi haruslah kelahiran 1 Januari 1997 ke atas.

" Sampai pukul 10.00 WIB, tak kurang sekitar 150 orang yang ikut seleksi. Jumlah ini besar kemungkinan akan bertambah, karena kami masih buka pendaftaran hingga pukul 14.00 WB siang," kata Ketua Panitia Seleksi Pra-PON, Saifullah ST didampingi Sekretaris Panitia, Murdani Tijue.

Baca: Asosiasi Futsal Aceh Seleksi Pemain untuk Pra PON 2019, Berminat? Yuk Lihat Syarat dan Jadwalnya

Saifullah menambahkan, seleksi Pra-PON yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada 30-31 Maret ini dipantau langsung trio pelatih, Pinsa Prahadian, Abul Fairuz, dan Aulia Adetama.

"Kami berharap, dalam seleksi terbuka ini akan terjaring pemain-pemain yang berkualitas untuk membela Aceh pada Pra-PON 2019 yang direncanakan bergulir pada Agustus atau September mendatang," harap Saifullah yang juga anggota Komite Eksekutif Asosiasi Futsal Aceh (AFA).(*)

Baca: Anggaran Minim, Disparpora Singkil Usul Pembangunan Fasilitas Olah Raga ke Pemerintah Pusat

Baca: Ikut FFI U-20 Futsal Championship 2019 di Jakarta, Satoe Atjeh Gabung di Grup Ini

Penulis: Saiful Walido
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved