Seleksi Pra-PON Futsal Aceh Dimulai, Ketua AFA Pastikan tidak Ada Pemain Titipan

AFA tidak akan melakukan intervensi terhadap penilaian pemain dan memberikan kewenangan penuh kepada tim pelatih.

Seleksi Pra-PON Futsal Aceh Dimulai, Ketua AFA Pastikan tidak Ada Pemain Titipan
FOR SERAMBINEWS.COM
Plt Ketua AFA, Khaidir TM memberikan sambutan pada pembukaan seleksi terbuka pemain Pra-PON Futsal 2019 di Lapangan Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Asosiasi Futsal Aceh (AFA) menggelar seleksi terbuka pemain Pra-PON di Lapangan Kick Off Lamlagang, Banda Aceh, Sabtu (30/3/2019) pagi.

Ratusan pemain dari seluruh Aceh mengikuti seleksi yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada 30-31 Maret ini dan dipantau langsung trio pelatih, Pinsa Prahadian, Abul Fairuz, dan Aulia Adetama.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua AFA, Khaidir TM didampingi Sekum Reza Kamilin, dan Exco Saifullah ST, secara resmi membuka seleksi yang diikuti sekitar 150 pemain tersebut.

Dalam sambutannya, Khaidir TM menekankan agar seleksi berjalan sportif dan fair sebagaimana mestinya.

Sekum Asprov PSSI Aceh periode 2014-2018 ini menegaskan, AFA tidak akan melakukan intervensi terhadap penilaian pemain dan memberikan kewenangan penuh kepada tim pelatih.

"Pemain yang terpilih haruslah yang benar-benar berkualitas dengan skill yang dimilikinya. AFA menegaskan tidak ada titipan-titipan dalam seleksi ini. Dan kami berharap tim seleksi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sempurna," tegas Khaidir TM.

Sementara itu, Sekum AFA, Reza Kamilin mengapresiasi pelaksanaan seleksi terbuka ini, di mana antusias pemain untuk ikut seleksi sangat tinggi. Terbukti, sebutnya, tak kurang sekitar 150 lebih peserta yang ambil bagian.

Harapannya, ucap Camat Banda Raya ini, dalam seleksi terbuka itu akan terjaring pemain-pemain yang berkualitas untuk membela Aceh pada Pra-PON 2019 yang direncanakan bergulir pada Agustus atau September mendatang.(*)

Baca: Asosiasi Futsal Aceh Seleksi Pemain untuk Pra PON 2019, Berminat? Yuk Lihat Syarat dan Jadwalnya

Baca: Jadwal Live Streaming Semifinal India Open 2019 Hari Ini - 5 Wakil Indonesia Siap Rebut Tiket Final

Baca: Digelar Akhir Pekan ini, Ini Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming MotoGP Argentina 2019

Penulis: Saiful Walido
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved