Beli Sekilo Emas Dapat Cashback Rp 10 Juta

PT Pegadaian Kantor Area Banda Aceh menggelar The Gade Expo, di Pegadaian setempat selama tiga hari

Beli Sekilo Emas Dapat Cashback Rp 10 Juta

* Selama The Gade Expo di Pegadaian

BANDA ACEH - PT Pegadaian Kantor Area Banda Aceh menggelar The Gade Expo, di Pegadaian setempat selama tiga hari (29-31 Maret). Dalam event tersebut Pegadaian memberikan cashback sebesar Rp 10.000/gram bagi yang membeli emas secara cash sebanyak 1 kilogram (kg).

“Kalau yang beli cash emas 1 kg, maka kita kasih cashback Rp 10.000/gram. Jadi Rp 10 juta cashback yang diberikan selama berlangsungnya The Gade Expo. Tapi diluar kegiatan Expo ini, kita kasih cashback-nya Rp 5.000/gram,” kata Vice President PT Pegadaian Kantor Area Banda Aceh, Ferry Hariawan, didampingi Asisten Manajer Penjualan Deputy Bisnis Area Pegadaian Banda Aceh, Ronal Fahrizan, kepada Serambi, Sabtu (30/3).

Dikatakan, selain penjualan emas secara cash, pelanggan juga dapat membelinya secara pembiayaan dengan jangka waktu mulai tiga bulan hingga tiga tahun. Emas yang ditawarkan mulai 0,5 gram sampai 1 kg dengan harga emas pada hari itu.

“Apabila harga emasnya naik, jumlah angsuran yang dibayar tiap bulan tetap sama sesuai akad awal. Meskipun harga emasnya naik sampai Rp 2 juta/mayam,” sebutnya.

Sementara Asisten Manajer Penjualan Deputy Bisnis Area Pegadaian Banda Aceh, Ronal Fahrizan menambahkan, pada event tersebut, juga ada bazar kendaraan roda dua dan roda empat.

“Bazar kendaraan ini konsepnya seperti pameran mobil dan motor, baik itu yang baru maupun second yang ditampilkan besok (hari ini-red) di Pegadaian Banda Aceh. Kita sudah menghubungi sejumlah diler untuk ikut meramaikan even ini,” katanya.

Pelanggan juga dapat membeli kendaraan secara cash maupun pembiayaan pada acara The Gade Expo. “Apabila ada yang membeli secara pembiayaan akan masuk ke produk Pegadaian yaitu Amanah, tapi kalau beli secara cash bisa langsung dengan pihak diler,” sebut Ronal.

Dikatakan, Amanah merupakan satu diantara produk andalan dari Pegadaian. Yaitu produk pembiayaan untuk membantu masyarakat dalam membeli kendaraan roda dua maupun roda empat, baik itu baru maupun second secara syariah.

Sejumlah kegiatan lainnya yang diadakan hari ini, Minggu (31/3) dalam serangkaian The Gade Expo yaitu senam sehat, sarapan pagi gratis, doorprize, photobooth contest, dan sejumlah hadiah lainnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved