Cot Rabo Masuk Final

PSBU Cot Raboe Tunong, Peusangan, masuk ke babak final Kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Bireuen

Cot Rabo Masuk Final
IST

BIREUEN - PSBU Cot Raboe Tunong, Peusangan, masuk ke babak final Kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Bireuen. Kepastian itu diperoleh setelah mereka menang susah payah atas Kutablang Putra, 1-0, diLapangan Utama Gandapura, kemarin sore.

Turun dengan kekuatan penuh, kedua kesebelasan bermain ngotot sejak kickoff. Serangan yang dilakukan Martoni dan Zumardi cs dari Cot Rabo, maupun Reza Rizki dkk Kutablang, mendapat applaus dari penonton. Kedua tim beberapakali memperoleh peluang, namun selalu gagal mencetak gol. Hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta.

Selepas jeda, anak-anak Cot Rabo maupun Kutablang Putra kembali terlibatdalam permainan dengan tensi tinggi. Sehingga wasit Teguh Sutrisno harus bekerja ekstra. Kebuntuan akhirnya dipecahkan PSBU pada menit 55 setelah Iswadi menggetarkan gawang Kutablang. Skor 1-0 untuk PSBU.

Tertinggal satu gol, punggawa muda Kutablang berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha Reza Riski, Subhan dkk, mampu dihalau palang pintu Cot Rabo. Hasilnya, hingga peluit panjang berbunyi skor tetap 1- 0 untuk PSBU Cot Rabo dan mereka lolos ke final. Petang nanti, di Lapangan Gandapura, tuan rumah Persipura akan ditantang Putra Para Pulo Ara, Kota Juang.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved