DPD II Partai Golkar Kota Langsa Lantik 1.000 Personel Pimdes dan Pimpinan Kecamatan

Dikatakan Ilham Pangestu yang juga Caleg FPR-RI ini, predikat Provinsi Aceh sebagai daerah termiskin se-Sumatera sangat melukai hati rakyat.

DPD II Partai Golkar Kota Langsa Lantik 1.000 Personel Pimdes dan Pimpinan Kecamatan
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS.COM
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Langsa, Sabtu (30/3/2019) melantik 1.000 personel Pimpinan Desa (Pimdes) dan Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya Se-Kota Langsa, di Tirta Convention Hall. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Langsa, Sabtu (30/3/2019) melantik 1.000 personel Pimpinan Desa (Pimdes) dan Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya Se-Kota Langsa, di Tirta Convention Hall.

Pelantikan dilakukan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa sekaligus Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu), Khairul Amri SPd.

Hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu, seluruh caleg baik tingkat DPRK dan DPRA.

Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kota Langsa Khairul Amri, mengatakan, Pimdes dan Pimpinan Kecamatan yang telah dilantik merupakan ujung tombak pemenangan Caleg DPR-RI nomor urut 1 Dapil 2 Aceh Ilham Pangestu ke DPR-RI, Caleg DPRK, maupun DPRA dari Partai Golkar.

Baca: Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh Gelar Kongres

Baca: VIDEO - Pengusaha Kuliner Meriahkan Festival Sate Matang

Baca: Kapaldam Ketum Panglima Shooting Club Perbakad IM

Menurutnya, pada pemilu tahun 2019 ini partai Golkar Kota Langsa menargetkan perolehan 6 kursi di parlemen tingkat DPRK Langsa.

Sedangkan saat ini perolehan kursi partai Golkar di DPRK Langsa sebanyak 4 kursi.

"Namun bila melihat semangat hari ini dari para Pimdes dan Pimpinan Kecamatan yang hadir, Insha Allah target petolehan 6 kursi di parlemen tingkat DPRK Langsa bisa diraih Partai Golkar pada Pemilu serentak 2019 ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Sekretaris DPD II Partak Golkar Langsa ini, mengharapkan agar target 6 kursi di DPRK dapat diraih, mesin partai berlambang pohon beringin daerah setempat ini kompak dan solid bekerja di lapangan menjelang tanggal 17 April 2019 mendatang.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu, menyampaikan, saat ini masyarakat Kota Langsa harus bersatu padu mewujudkan harapan untuk sebuah perubahan.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved