Live Streaming Final India Open 2019 - Misi 3 Ganda Indonesia Raih Gelar Perdana Tahun Ini

Pada babak final, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjumpai unggulan pertama asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Live Streaming Final India Open 2019 - Misi 3 Ganda Indonesia Raih Gelar Perdana Tahun Ini
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bakal bertanding pada partai pertama India Open 2019, di Siri Fort Stadium, New Delhi, India, Minggu (31/3/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Sebanyak tiga wakil Indonesia mengisi tempat pada partai final India Open 2019 yang digelar 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall.

Tiga wakil tersebut berasal dari nomor ganda yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama (ganda putra).

Ketiga ganda ini sedang mengincar gelar pertama mereka pada tahun ini, sementara bagi Ricky/Angga ini merupakan final pertama dalam debut mereka sebagai pasangan profesional.

Pada babak final, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjumpai unggulan pertama asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Wang/Huang tercatat punya rekor bagus atas Praveen/Melati dengan keunggulan 3-0. Terakhir kali, kedua pasangan bertemu pada Hong Kong Open 2018.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berstatus sebagai juara bertahan. Unggulan pertama pada turnamen Super 500 tersebut akan melawan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Baca: Jadwal Final India Open 2019, Indonesia Peluang Jadi Juara Umum

Baca: Ketua Umum PDI-P Megawati: Warga yang Tidak Menggunakan hak Pilih atau Golput Adalah Pengecut

Baca: Video Viral, Demi Bujuk Anggota KKB Menyerahkan Diri, Anggota TNI Ini Lepas Senjata: Mari ke Sini

Greysia/Apriyani perlu waspada karena wakil Malaysia tersebut mengusung misi membalas kekalahan pada Kejuaraan Dunia 2018.

Laga final India Open 2019 akan dibuka dengan pertandingan Praveen/Melati, diikuti Greysia/Apriyani.

Adapun laga antara Ricky/Angga melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) dijadwalkan sebagai partai kelima atau penutup.

Dalam laga final, Indonesia menjadi negara yang paling banyak mengirim wakil (3 wakil), diikuti China (2 wakil), Malaysia, Thailand, India, dan Denmark dengan masing-masing punya satu wakil.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved