Disdikpora Bireuen Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi

Disdikpora Bireuen menyeleksi guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi jenjang TK, SD dan SMP.

Disdikpora Bireuen Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi
Serambinews.com
Sejumlah guru, kepala sekolah dan pengawas jenjang TK, SD dan SMP, Senin (1/4/2019) mengikuti seleksi guru berprestasi di aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen, Senin (01/4/2019) menyeleksi guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi jenjang TK, SD dan SMP, dibuka Kadisdikpora  Bireuen, Drs M Nasir MPd.

Ketua panitia seleksi, Dra Hj Darma Lailasari MPd kepada Serambinews.com mengatakan, peserta seleksinya, guru TK empat orang, guru SD tiga orang dan guru SMP empat orang.

Kemudian, Kepala TK tiga orang, Kepala SD empat orang dan kepala SMP tiga orang. Terakhir pengawas TK tiga orang, pengawas SD empat orang dan pengawas  SMP tiga orang, jumlah seluruhnya 31 orang. 

Bentuk seleksi yaitu ujian tulis menyangkut kependidikan, wawasan dan tanggung jawab dan beberapa hal lainnya. Kemudian wawancara tentang wawasan pendidikan, kepribadian  dan lainnya.

Terakhir masing masing  peserta mempresentasikan bidang pendidikan serta metode dalam menjalankan tugas menurut bidangnya.

Nantinya dipilih juara satu, dua dan tiga, juara satu berhak mewakili  Bireuen ke perlombaan yang sama tingkat provinsi Aceh dalam waktu  dekat.(*)

Baca: Kisah Ibu Berjuluk Lion Mama, Perempuan yang Bunuh Pemerkosa Putrinya

Baca: 5.482 Siswa SMA/MA Bireuen Ikut UNBK, Kepsek Berharap Listrik dan Internet Normal

Baca: Geliat Aceh Membangun Industri Pariwisata

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved