Panggung Ceramah Ustaz Somad Dibangun Megah di Stadion Haji Syahadat Kutacane, Catat Jadwal Acaranya

Panggung ceramah UAS yang akan mengisi ceramah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Stadion Haji Syahadat Kutacane dibangun megah,

Panggung Ceramah Ustaz Somad Dibangun Megah di Stadion Haji Syahadat Kutacane, Catat Jadwal Acaranya
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Panggung ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) yang akan mengisi ceramah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah pada tanggal 3 April 2019 di Stadion Haji Syahadat Kutacane, dibangun megah. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Panggung ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) yang akan mengisi ceramah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah pada tanggal 3 April 2019 di Stadion Haji Syahadat Kutacane, dibangun megah.

Selain itu, lokasi tersebut mampu menampung 30.000 jamaah.

Ketua Panitia Pelaksana PT Hatta Mabrur Aceh Tenggara, Ustaz H M Hatta Bulqaini SKD alias Haji Mude, kepada Serambinews.com, Senin (1/4/2019) mengatakan, mereka saat ini sedang membuat panggung yang megah untuk tempat tampilnya Ustaz UAS di Tanoh Alas.

Saat ini, kita juga sedang memotong rumput di tanah lapang Stadion Haji Syahadat Kutacane agar terlihat lebih bersih, rapi, dan indah.

Baca: UAS akan Isi Ceramah Isra’ Mi’raj di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee Aceh Besar

Baca: 3 April 2019, Ustaz Abdul Somad Ceramah di Kutacane

Baca: Cerita Ustaz Abdul Somad Diberi Setumpuk Uang oleh Edy Rahmayadi: Saya Malu Mengambil Duit Itu

Rencananya, Selasa (2/4/2019) dekorasi dan panggung telah selesai dikerjakan dan dipanggung tersebut juga kita telah siapkan soundsyestem atau alat pengeras suara yang dipakai di istana negara dan suaranya enak didengar, keras, dan terbaik agar memuaskan masyarakat yang menghadiri ceramah gratis tersebut.

Menurut dia, penceramah ustaz Somad akan mengisi ceramah yang bertema "Membumikan Shalat Merawat Amanat".

Kedatangan ustaz UAS di Agara via udara naik helikopter tipe BELL 505 cateran dari Medan Marendal, Sumatera Utara menuju Lapangan Pemuda Kompleks Pelajar Babussalam, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved