Babinsa Agara Ikuti Perkembangan Lokmin Sektoral

Lokakarya mini ini adalah untuk menggalang kerjasama lintas sektoral di luar bidang kesehatan sehingga program kesehatan yang akan berjalan...

Babinsa Agara Ikuti Perkembangan Lokmin Sektoral
DOK-KODIM 0108 AGARA
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108 Agara bersama Puskesmas, mengadakan rapat lokakarya mini (Lokmin) di Puskesmas Gurgur Pardomuan, Selasa (2/4). 

Babinsa Agara Ikuti Perkembangan Lokmin Sektoral

Laporan Asnawi Luwi | Kutacane

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Babul Makmur jajaran Kodim 0108 Agara bersama Puskesmas, mengadakan rapat lokakarya mini (Lokmin) di Puskesmas Gurgur Pardomuan, Selasa (2/4/2019).

Baca: Selamat, Ummi Akhtar Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Melahirkan, Ini Dia Wajah Baby

Kepala Puskesmas Gurgur Pardomuan, dr Indah Tambunan, kepada Serambinews.com, Selasa (2/4/2019) mengatakan, lokakarya  mini ini adalah untuk menggalang kerjasama lintas sektoral di luar bidang kesehatan sehingga program kesehatan yang akan berjalan di tahun 2019 dapat dikoordinasikan dengan baik kepada sektor lainnya. 

Baca: Malam Ini Pemkab Pijay Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama, Peringati Israk Mikraj

Hal ini akan berdampak pada pencapaian derajat kesehatan masyarakat menjadi meningkat yang tentunya juga akan meningkatkan Indeks pembangunan kesehatan kedepan bisa meningkat.

Dari hasil pelaksanaan lokakarya  mini didapatkan satu kesepakatan untuk lebih meningkatkan peran masyarakat dalam program kesehatan, melalui adanya lokakarya mini ini membuat masyarakat menjadi warga yang sehat dan mandiri.  

Baca: Persit Kodim Agara Ziarah Taman Makam Pahlawan

Kegiatan itu dihadiri Camat Babul Makmur Ismaidi ST, Danposramil Babul Makmur diwakili oleh Serka J Marbun, Kapolsek Babul Makmur diwakili oleh Aiptu M Saragih, staf Dinas.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved