Lawan Golput, GP Ansor Aceh akan Turun ke Gampong-gampong

Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) wilayah Aceh akan turun ke gampon-gampong, mengajak masyarakat Aceh untuk menyalurkan hak pilihnya

Lawan Golput, GP Ansor Aceh akan Turun ke Gampong-gampong
For Serambinews.com
Ketua PW GP Ansor Provinsi Aceh, Hasan Basri Sagala 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) wilayah Aceh akan turun ke gampon-gampong, mengajak masyarakat Aceh untuk menyalurkan hak pilihnya dalan Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Ketua PW GP Ansor Provinsi Aceh, Hasan Basri Sagala, seusai Rapat Koordinasi Wilayah di Sekretariat PWNU Aceh (Komplek Dayah Thalibul Huda) Gampong Bayu Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/4/2019).

"Kami akan turun ke gampong untuk mengajak masyarakat menyalurkan hak pilihnya demi mendukung tingkat partisipasi pemilih," kata Hasan Basri sebagaimana rilis yang diterima Serambinews.com.

Baca: Relawan Hijau Duga Ada yang Inginkan Pemilu 2019 tidak Stabil

Baca: GP Ansor Aceh Gelar Rakorwil, Siap Sukseskan Gerakan Rabu Putih

Baca: Sebut Reuni 212 Protes Pembakaran Bendera Tauhid, PBNU & GP Ansor Minta Dubes Arab Saudi Dideportasi

Pihaknya mengajak masyarakat untuk melawan arus golput yang selama ini terus diwacanakan oleh pihak-pihak yang ingin proses demokrasi Indonesia cacat.

"Tidak boleh ada masyarakat yang diganggu hak pilihnya, semua harus memilih dengan hati nurani dengan melihat program-program nyata dari capres dan cawapres yang berkompetisi dalam Pilpres ini. Melibatkan diri untuk menyalurkan hak suara di TPS adalah aksi nyata cinta kita kepada NKRI," pungkas Hasan Basri Sagala.

Selain itu, Kader Ansor dan Banser di wilayah Aceh siap membantu Polri dan TNI untuk mengamankan proses Pileg dan Pilpres di setiap TPS yang ada, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kedamaian bagi masyarakat yang hendak menyalurkan hak pilihnya. (*)

Penulis: Yocerizal
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved