Pengemudi Becak Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Sekitar 100 pengemudi becak di Meulaboh, Aceh Barat, Senin (1/4) siang, melakukan deklarasi dukungan

Pengemudi Becak Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf
SERAMBI/RIZWAN
ABANG becak di Meulaboh, Aceh Barat melakukan deklarasi dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf di Tugu Teuku Umar di Ujong Kalak, Meulaboh, Senin (1/4). Setelah deklarasi dilanjutkan konvoi keliling Meulaboh. 

MEULABOH - Sekitar 100 pengemudi becak di Meulaboh, Aceh Barat, Senin (1/4) siang, melakukan deklarasi dukungan untuk calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Deklarasi di Tugu Teuku Umar Ujong Kalak dilanjutkan dengan konvoi keliling kota di Meulaboh.

Deklarasi abang-abang becak turut dihadiri tim Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf. Pelaksanaan deklarasi berlangsung meriah serta meneriakkan dukungan suara mereka kepada pasangan nomor urut 01. Sementara konvoi mengelilingi sejumlah ruas jalan dalam kota turut dikawal aparat kepolisian setempat serta turut membawa bendera partai Nasdem dan PDI-P.

Koordinator becak Mahmuddin kepada wartawan mengatakan, deklarasi yang dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Selama kepemimpinan Jokowi telah banyak memajukan Indonesia termasuk ke Aceh. “Doa kami ke depan Pak Jokowi kembali terpilih,” kata Mahmuddin.

Ketua Sekber Jokowi-Ma’ruf di Aceh Barat, Muhammadi menambahkan, mereka akan terus menggalang massa untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan harapan ke depan minimal 60 persen suara ke Jokowi. “Hari ini membuktikan abang-abang becak mendukung Pak Jokowi. Banyak komunitas lain yang juga memberikan dukungan untuk Jokowi,” Jokowi.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved