Polres Bireuen Tangkap Empat Pelaku Pembobolan Toko di Ronga-Ronga Bener Meriah

Polres Bireuen dibawah koordinasi Satreskrim, Senin (01/04/2019) menangkap dua orang diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan di sebuah toko,

Polres Bireuen Tangkap Empat Pelaku Pembobolan Toko di Ronga-Ronga Bener Meriah
For Serambinews.com
Aparat penegak hukum Polres Bireuen di bawah koordinasi Satreskrim, Senin (01/04/2019) menangkap dua orang diduga sebagai pelaku pembobolan toko di Bireuen.

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Aparat penegak hukum Polres Bireuen dibawah koordinasi Satreskrim, Senin (01/04/2019) menangkap dua orang diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan atau pembobolan di sebuah toko di Bireuen.

Pelaku ditangkap di depan sebuah warung kopi kawasan Kecamatan Ronga-ronga, Bener Meriah. 

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada Serambinews.com, Selasa (02/04/2019) mengatakan, pencurian disertai pembongkaran toko di Desa Meunasah Capa, Kota Juang Bireuen.

Toko tersebut milik Misran (39) warga setempat yang menjual berbagai jenis rokok dan barang dagangan lainnya.

Kejadian pencurian dengan pemberatan (curat) pada Minggu (31/03/2019) malam.

Jumlah pelaku diperkirakan empat orang, mereka datang dengan menggunakan sebuah kendaraan roda empat minibus Toyota Avanza.

Kendaraan diparkir depan toko tersebut dan mereka langsung membongkar gembok pintu dan kemudian masuk mengambil barang-barang dagangan umumnya rokok puluhan slop.

Korban baru mengetahui tokonya sudah dibongkar sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (01/04/2019), ketika melihat pintu sudah terbuka dan di dalam sudah berantakan.  

Baca: Ini Penjelasan Bank Aceh Terkait Pembobolan ATM di Depan Kantor DPRK Aceh Singkil

Baca: Toko Dibobol Pria Bersebo, 45 unit Laptop Lewong

Baca: Warga Setia Bakti Tangkap Pembobol Laci Kios

Korban segera membuat laporan resmi ke Polres Bireuen dan mencatatkan belasan slop rokok hilang dan mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta.

Halaman
12
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved