Untuk Rekam Biometrik, 8 April JCH Aceh Barat Diminta ke Banda Aceh

Perekaman dilakukan 8 April 2019 dari pukul 08.00 WIB hingga selesai di Kantor Pusat VFS Tasheel Biometerik di Pasar Aceh Lantai III Banda Aceh.

Untuk Rekam Biometrik, 8 April JCH Aceh Barat Diminta ke Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kakankemenag Aceh Barat, Khairul Azhar

Untuk Rekam Biometrik, 8 April JCH Aceh Barat Diminta ke Banda Aceh

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Aceh Barat, Khairul Azhar SAg menyampaikan kepada seluruh jamaah calon haji (JCH) asal Aceh Barat yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2019 untuk melakukan perekaman biometrik.

 Baca: Polres Bireuen Tangkap Empat Pelaku Pembobolan Toko di Ronga-Ronga Bener Meriah

Perekaman dilakukan 8 April 2019 dari pukul 08.00 WIB hingga selesai di Kantor Pusat VFS Tasheel Biometerik di Pasar Aceh Lantai III Banda Aceh. 

"Perekaman biometrik untuk kepenguruaan visa JCH. Calon jamaah harus datang. Selain sudah kita sampaikan juga diingatkan kembali terhadap perekaman itu," kata Khairul Azhar kepada Serambinews.com, Selasa (2/4/2019).

 Baca: Aceh belum Siapkan Perusahaan Penerima Saham Migas

Ia tambahkan, jumlah JCH asal Aceh Barat yang akan berangkat ke Tanah Suci tahun 2019 sebanyak 190 orang. 

 "Dari jumlah itu yang sudah melunasi biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) baru sebanyak 150 orang per 1 April 2019. Kita mendorong yang belum melunasi segera dilakukan sesuai jadwal yang sudah disampaikan," katanya.

 Baca: Di Aceh Selatan, Harga Kebutuhan Dapur Mulai Merangkak Naik

Kakankemenag menambahkan, selain 190 orang JCH itu bahwa pihaknya juga sudah mengusulkan JCH tambahan untuk lansia (lanjut usia) sebanyak 76 orang, penggabungan keluarga sebanyak 6 orang dan pelimpahan nomor porsi sebanyak 1 orang dengan harapan dikabulkan.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved