Wabup Aceh Timur Minta Parpol dan Simpatisan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Kepada pimpinan parpol peserta Pemilu Tahun 2019, terutama caleg dan simpatisannya, agar menjaga kondisi daerah dari kekacauan dan kekerasan.

Wabup Aceh Timur Minta Parpol dan Simpatisan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu
Foto Kiriman Warga
Wakil Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib, saat sosialisasi Pemilu Damai, Senin (2/4/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol), Aceh Timur, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu Damai bagi Ormas, LSM, OKP dan Partai Politik dalam Kabupaten Aceh Timur, yang dilaksanakan di Gedung Idi Sport Centre, Selasa (2/4/2019).

Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Aceh Timur, Adlinsyah, mengatakan tujuan sosialisasi ini untuk menyamakan persepsi semua infrastruktur politik masyarakat untuk mensukseskan pemilu damai di Aceh Timur.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Timur mengatakan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi Pemilu Damai ini bernilai strategis, apalagi dilaksanakan saat masuknya tahapan pelaksanaan kampanye terbuka yang akan berlangsung sampai tanggal 13 April nanti. 

"Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, akan tercipta persepsi bagi kita semua dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serta Pilpres tahun 2019 secara damai dan berkualitas di Aceh Timur sehingga dapat menghasilkan calon-calon anggota Legislatif baik ditingkat pusat maupu daerah," harapnya.

Wabup menegaskan kepada seluruh pimpinan parpol peserta Pemilu Tahun 2019 beserta jajarannya, terutama caleg dan simpatisannya, agar menjaga kondisi daerah dari segala bentuk kekacauan dan kekerasan.(*)

Baca: Ini Jadwal Sidang Vonis Trio Terdakwa Korupsi DOKA, Irwandi Yusuf, Hendri Yuzal dan T Saiful Bahri

Baca: Lelang 100 Paket Proyek Senilai Rp 130 M, Lembaga Keuangan Diminta Merujuk Perpres 16/2018

Baca: Lem Faisal Sentil Prilaku Anggota Dewan, Gaya Hidup Eksklusif Hingga tak Dipercayai Janji-janjinya

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved