Akbar Tanjung Bakar Semangat Kader dan Caleg Golkar Aceh

Akbar juga bercerita pergolakan yang terjadi di awal reformasi yang mengarah pada pembubaran Partai Golkar, namun masa pahit itu bisa dilewati

Akbar Tanjung Bakar Semangat Kader dan Caleg Golkar Aceh
Serambi
Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, DR Ir H Akbar Tanjung, menyampaikan sambutan dalam silaturahmi dengan kader Partai Golkar Aceh di Gedung Sultan Selim II Banda Aceh, Rabu (3/4/2019) 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, DR Ir H Akbar Tanjung, melakukan silaturahmi dengan kader Partai Golkar Aceh di Gedung Sultan Selim II Banda Aceh, Rabu (3/4/2019).
Kegiatan ini dikemas dalam agenda konsolidasi untuk membahas pemenangan pemilu tahun 2019.

Baca: Tergiur Upah Rp 9,2 Juta, Anggota Polsek Gandapura Tangkap Dua Kurir Ganja

Dalam pertemuan itu, Akbar Tanjung membakar semangat pada kader dan caleg untuk bisa memenangi Pemilu mendatang.
Akbar juga bercerita tentang bagaimana pergolakan yang terjadi di awal reformasi yang mengarah pada pembubaran Partai Golkar, namun masa pahit itu bisa dilewati.

Baca: Laka Lantas Mobil dengan Sepmor, Seorang Pelajar di Aceh Barat Meninggal

"Momentum hari ini agar betul-betul kita gunakan. Kita betul-betul harus bangkit bangkit kembali dengan menaikkan suara partai kita," katanya.
Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan meminta Akbar Tanjung memberikan motivasi dan semangat kepada kader dan caleg partai itu.
"Kami semua sebagai kader Partai Golkar, sangat berharap Bang Akbar memberikan motivasi kepada kami untuk melanjutkan kemenangan Partai Golkar," kata TM Nurlif dalam sambutannya.

Baca: Tiba Pakai Helikopter, UAS Disambut Ribuan Jamaah di Stadion Haji Syahadat Kutacane, Agara

Sekedar iormasi, sebelumnya Wakil Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Pusat Partai Golkar, Nurdin Halid juga sudah datang ke Aceh untuk membakar semangat kader dan calon anggota DPR dari partai itu.
Hasil evaluasi pihaknya, Nurdin mengatakan, capaian suara di kabupaten/kota semuanya melampaui target dan ini harus dijaga supaya target ini bisa dicapai pada 17 April.
“Tadinya kami potret Aceh ini untuk Pileg belum memuaskan, ternyata sangat memuaskan," ungkap dia pada pertemuan di Hotel Mekkah Banda Aceh, Kamis (21/3/2019). (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved