Serambi Event

Menjelang Hari H, Pendaftar Fun Bike Aceh Tamiang 2019 Meningkat

Calon peserta sepeda dan jalan santai dalam memeringati HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 17 pada Minggu (7/4/2019) nanti terus bertambah.

Menjelang Hari H, Pendaftar Fun Bike Aceh Tamiang 2019 Meningkat
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADI
Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman melepas ribuan peserta Fun Bike Banda Aceh 2018 di Blangpadang, Minggu (4/11/2018) sekira pukul 7.30 WIB 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Calon peserta sepeda dan jalan santai dalam memeringati HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 17 pada Minggu (7/4/2019) nanti terus bertambah.

Panitia yang membuka loket penjualan di GOR Aceh Tamiang menyebut hingga Rabu (3/4/2019) penjualan tiket sepeda dan jalan santai ini sudah menembus 5 ribu lembar tiket.

Panitia pun optimis jumlah peserta even yang bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia ini terus meningkat, mengingat masa penjualan tiket masih tersisa dua hari lagi.

Baca: Sepeda Tandem Nyentrik Sedot Perhatian Warga di Lokasi Acara Fun Bike Pemkab Aceh Utara

Baca: Ribuan Peserta Fun Bike & Fun Walk Padati Lapangan Landeng, Ini Jalur yang Ditempuh Para Pesepeda

Baca: Ini Rute Fun Bike & Fun Walk

Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin yang menjadi ketua pelaksana HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke 17 menilai tingginya antusiasme masyarakat pada kegiatan ini patut diapresiasi.

Menurutnya kegiatan ini tidak hanya untuk membiasakan berolah-raga di lingkungan masyarakat, tapi juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi.

"Tujuan acara ini tidak sekadar membiasakan masyarakat kita berolah-raga. Di luar itu ada hal yang tak kalah penting, yaitu silaturahmi," kata Basyaruddin. (*)

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved